Cari di Blog Ini

Rabu, 08 Mei 2013

Air China Layani Penerbangan Beijing-Jenewa

Informasi Penerbangan: Air China baru-baru ini mengumumkan bahwa mulai pada tanggal 7 Mei 2013, akan menawarkan empat penerbangan pulang-pergi nonstop mingguan antara Beijing dan Jenewa menggunakan Airbus A330-200. Ini akan membuat Air China satu-satunya operator yang menawarkan rotasi nonstop antara Beijing dan Jenewa. Nomor penerbangan untuk Beijing - layanan nonstop Jenewa akan CA861/862. Empat kali penerbangan seminggu akan meninggalkan Beijing pukul 13.30 dan tiba di Jenewa pada 18:25 pada hari yang sama. Penerbangan kembali akan berangkat dari Jenewa pada 20:25 dan tiba di Bandara Internasional Ibukota Beijing pukul 12.55 hari berikutnya. Kali ini pesawat telah dijadwalkan untuk membuatnya lebih mudah bagi penumpang untuk mengambil penerbangan selanjutnya atau melakukan transfer di Jenewa dan untuk mengakses koneksi yang optimal di Beijing. Pembukaan Beijing - layanan nonstop Jenewa akan meningkatkan jumlah tujuan Eropa dilayani oleh Air China ke 12. Sekarang Air China menawarkan penerbangan langsung dari Beijing ke tujuan Eropa seperti Frankfurt, Munich, Dusseldorf, London, Paris, Stockholm, Milan, Roma dan Madrid. Dan Beijing baru - layanan Jenewa adalah tambahan menarik untuk jaringan penerbangan yang luas Air China yang mencakup seluruh Eropa.
Air China. ZonaAero
Air China Buka Penerbangan ke Jenewa

Maskapai penerbangan Air China pada Selasa (7/5/2013) membuka penerbangan ke Jenewa dari Beijing. Menurut warta Xinhua, rute ini adalah kali pertama bagi Air China menuju Eropa.

Menurut Sekretaris Jenderal Komite Partai Air China Fan Cheng pembukaan rute ini sebagai bentuk promosi ekonomi dan kebudayaan China. "Pembukaan rute ini juga upaya saling bertukar bidang ekonomi dan budaya kedua negara," katanya.

Maskapai penerbangan Air China adalah perusahaan penerbangan terbesar di China yang melayani rute Eropa. Ada 12 destinasi Air China ke Eropa termasuk London, Paris, Frankfurt, Roma, dan Madrid.

internasional.kompas.com