Cari di Blog Ini

Kamis, 10 Januari 2013

Maskapai Tiger Airways Segera Sediakan Layanan Tigerconnect Di Bandara Changi

Maskapai Tiger Airways makin memberikan kemudahan kepada para pelanggan penerbangannya dengan segera meluncurkan layanan Tigerconnect. Layanan Tigerconnect memudahkan bagi penumpang pesawat Tiger Airways yang harus transit di Bandara Changi, Singapore. Para penumpang tersebut tak perlu repot mengurus transfer bagasi saat akan berpindah pesawat untuk melanjut ke tujuan penerbangan selanjutnya.
Tiger Airways
Tiger Airways Luncurkan Tigerconnect di Bandara Changi

Untuk perjalanan udara terhitung 1 Februari 2013, penumpang Tiger Airways dan maskapai penerbangan mitranya akan mendapatkan layanan kemudahan bebas hambatan selama melakukan transit di Bandara Changi Singapura. Layanan terbaru ini sangat memudahkan karena konsumen tidak membutuhkan visa perjalanan untuk memasuki Singapura, bebas proses keimigrasian dan tidak perlu melakukan check in bagasi kedua untuk penerbangan selanjutnya.

Tiger Airways dan maskapai mitranya, Mandala Airlines, bekerja sama dengan Changi Airport Group (CAG), mengumumkan peluncuran tigerconnect yaitu layanan bebas hambatan selama transit. Layanan terbaru ini disediakan bersama-sama dengan CAG, dan memanfaatkan landasan Changi Connects yang diluncurkan oleh CAG pada November tahun lalu.

Melalui tigerconnect, penumpang transit mendapatkan boarding pass mereka untuk penerbangan selanjutnya di meja transfer di kawasan Bandara Changi pada saat kedatangan. Setelah itu, mereka dapat menikmati fasilitas di Bandara Changi, tanpa harus khawatir tentang transfer bagasi sebelum melanjutkan penerbangan kedua ke negara tujuan seperti India selatan, China, Macau, Hong Kong, Filipina, Sydney, Taipei, Thailand, dan Vietnam. "Kami sangat senang dapat memulai tahun baru melalui kerja sama dengan Changi Airport Group. Dengan ini penumpang kami mendapatkan layanan konektivitas mulus antarpenerbangan yang disertai dengan kemudahan dan efisiensi biaya. Tahun lalu, kami telah meluncurkan produk dan layanan baru dan tigerconnect merupakan langkah selanjutnya dalam rangkaian layanan kami," kata Managing Director Tiger Airways Singapore Ho Yuen Sang melalui siaran pers, Rabu (9/1/2013).

President Director Mandala Airlines Paul Rombeek menambahkan Tigerconnect akan menambah kenyamanan bagi wisatawan Indonesia, yang sebagian besar melakukan transit di Bandara Changi Singapura sebelum melanjutkan penerbangan ke tujuan. "Kami melihat banyak potensi dalam kelompok wisatawan tersebut dan akan terus mencari cara untuk memberikan pengalaman penerbangan yang lebih baik untuk penumpang kami," ujar Paul.

www.metrotvnews.com