Cari di Blog Ini

Kamis, 17 Juli 2014

Garuda Indonesia Raih Gelar Awak Kabin Terbaik Dunia Versi Skytrax

Maskapai Garuda Indonesia dianugerahi penghargaan The World's Best Cabin Staff (Awak Kabin Terbaik Di Dunia) oleh majalah Skytrax London. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Skytrax kepada Dirut Garuda Indonesia, Emirsyah Satar pada Selasa, 16 Juli 2014 dalam ajang kedirgantaraan Farnborough International Airshow 2014.

Garuda Indonesia. ZonaAero
Garuda Indonesia.
Garuda Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik dari Skytrax.

PT Garuda Indonesia Tbk meraih penghargaan "The World's Best Cabin Staff" atau penghargaan awak kabin terbaik oleh majalah Skytrax London, pada Selasa (16/7/2014).

Penyerahan penghargaan dilakukan pada the Farnborough International Airshow 2014 kepada Dirut Garuda, Emirsyah Satar. Penghargaan didasarkan pada survei kepuasan pelanggan yang dilakukan antara Agustus 2013 hingga Mei 2014. "Saya menyampaikan terimakasih kepada Skytrax atas penghargaan ini. Pencapaian ini karena kami menghadirkan 'Garuda Indonesia Experience'," ujarnya dalam keterangan resmi perseroan, Rabu (16/7/2014).

Emirsyah Satar mengklaim penghargaan itu diperoleh karena perseroan menghadirkan konsep Indonesia dalam layanan kabinnya. Dengan demikian, penumpang lokal yang menggunakan Garuda Indonesia saat bepergian ke luar negeri akan merasa tetap seperti di Indonesia.

Sebelum penghargaan ini diperoleh, Garuda Indonesia juga telah menyabet penghargaan "The World's Best Regional Airline" pada Farnborough International Airshow 2012 dan "The World's Best Economy Class" oleh Skytrax saat Paris Aishow 2013.

bisniskeuangan.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar