Cari di Blog Ini

Senin, 22 September 2014

Air China Tambah Frekuensi Penerbangan Beijing-London

Maskapai Air China siap menambah lagi jadwal penerbangan pada rute penerbangan Beijing-London sehingga menjadi 2 kali penerbangan setiap hari. Jadwal baru rute penerbangan Beijing-London ini dioperasikan Air China mulai tanggal 26 Oktober 2014. Pesawat yang digunakan pada rute penerbangan ini adalah A330-200.

Air China. ZonaAero
Air China.
Air China akan Menambah Layanan Beijing-London menjadi Dua Penerbangan Harian.

Guna memenuhi permintaan pasar, mulai 26 Oktober 2014, Air China akan menambah layanannya antara Beijing dan London (Heathrow International Airport) menjadi dua penerbangan harian. Penerbangan baru ini akan lebih meningkatkan pertukaran antara Tiongkok dan Inggris serta menawarkan lebih banyak opsi penerbangan kepada para pelancong ke kota-kota lain di Eropa. Penerbangan baru ini akan mempertimbangkan kebutuhan pelancong yang berangkat dari kawasan Asia-Pasifik seperti Hong Kong, Jepang dan Korea Selatan serta terhubung di Beijing ke penerbangan ke Eropa.

Penerbangan baru ini berkode CA855/6. Penerbangan pergi (ke London) berangkat dari Beijing pukul 14:30 dan tiba di London pukul 17:50 waktu setempat. Penerbangan pulang (ke Beijing) bertolak dari London pukul 20:25 waktu setempat dan tiba di Beijing pukul 14:45 waktu Beijing. Penerbangan harian awalnya berkode CA937/8 beroperasi seperti biasa - penerbangan pergi meninggalkan Beijing pukul 12:30, dan penerbangan pulang berangkat dari London pukul 17:40.

Setelah perluasan jadwal, layanan Beijing-London (Heathrow) secara keseluruhan dioperasikan dengan pesawat A330-200. Business Classnya dikonfigurasikan dengan kursi yang bisa direbahkan 180 derajat yang desain ergonomisnya dapat memenuhi sepenuhnya kebutuhan pelancong bisnis premium yang ingin beristirahat selama penerbangan. Semua kelas layanan dilengkapi dengan sistem hiburan pribadi (AVOD) dan soket listrik, sehingga penumpang tetap terhibur selama penerbangan. Selain itu, pada rute Tiongkok-Eropa, Air China juga menawarkan layanan seperti makanan musiman sehat dan pengantaran oleh sopir bagi penumpang VIP. Kabin yang nyaman dan layanan yang penuh perhatian menjamin para wisatawan memperoleh pengalaman yang benar-benar meenyenangkan.

Sebagai maskapai anggota Star Alliance, jaringan maskapai penerbangan terbesar di dunia, Air China telah aktif memperluas jaringan rutenya ke Eropa. Saat ini, Eropa telah menjadi pasar terbesar Air China di luar negeri, dan Air China sekarang mengoperasikan lebih dari 100 penerbangan antara Tiongkok dan Eropa sepekan, yang memungkinkan penumpang bepergian dari Beijing nonstop ke 20 kota di Eropa seperti London, Paris, Frankfurt, Roma, Moskow dan Madrid. Pada saat yang sama, dengan mengandalkan jaringan rute luas Star Alliance, Air China dapat dengan mudah menerbangkan penumpang ke 1.328 tujuan di 195 negara.

www.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar