Cari di Blog Ini

Senin, 24 Februari 2014

Penerbangan Jakarta-Jeddah Dilayani Flynas Mulai April 2014

Flynas, maskapai penerbangan biaya murah asal Arab Saudi telah bersiap untuk mengoperasikan rute penerbangan Jakarta-Jeddah. Rencananya layanan ini akan dioperasikan dengan jadwal 3 kali seminggu. Rute penerbangan Jakarta-Jeddah tersebut dilayani maskapai Flynas mulai bulan April 2014.
Flynas. ZonaAero
Flynas Buka Rute Penerbangan Jakarta-Jeddah

Layanan penerbangan dari Jeddah ke Jakarta dengan jadwal 3 kali seminggu akan segera dioperasikan oleh maskapai Flynas dari Arab Saud. Rute penerbangan Jakarta-Jeddah akan mulai dilayani Flynas pada bulan April 2014. Chief Executive Officer flynas, Raja Azmi mengatakan, alasan peluncuran rute ini sebagai langkah awal untuk program rute penerbangan globalnya yang berbiaya rendah dengan nilai tambah (Low Cost Carrier Plus). "Penerbangan Jeddah-Jakarta akan beroperasi setiap hari Senin, Selasa dan Minggu dan penerbangan Jakarta-Jeddah setiap hari Senin, Selasa dan Rabu," katanya di jakarta, Sabtu (21/2/2014).

Dia menambahkan, potensi indonesia sebagai negara Muslim terbesar di dunia menjadikannya sebagai pasar pertumbuhan utama bagi semua wisatawan yang berkunjung ke Arab Saudi. "Apalagi, pemerintah Indonesia baru-baru ini atif menyasar pasar rekreasi Arab Saudi dengan paket wisata yang menarik dan promosi yang diadakan di Kerajaaan," katanya.

Raja Azmi menambahkan, ibukota Indonesia adalah bagian dari program Rute Penerbangan Global flynas yang akan memberikan jaringan rute penerbangan internasional berkualitas tinggi ke penjuru Eropa, Asia dan Afrika, dengan biaya terjangkau.

Semua penerbangan internasional flynas akan beroperasi dari pusatnya di Jeddah. Menurut Raja Azmi, perluasan jaringan flynas hingga Jakarta merupakan langkah strategis untuk menuju babak baru yang ditandai oleh pembangunan agresif, diharapkan rute ini akan memiliki lalu lintas yang padat. "Mereka akan mendapatkan pengalaman perjalanan unik yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati perjalanan tujuan internasional dengan biaya terjangkau dan dilengkapi oleh berbagai layanan dan hiburan di dalam pesawat," tuturnya.

www.tribunnews.com