Cari di Blog Ini

Senin, 04 Juni 2012

Penerbangan Kelas Eksekutif Dari Semarang Telah Disediakan Sriwijaya Air

Sriwijaya Air
Sriwijaya Air Tambah Kelas Eksekutif dan Penerbangan

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan menambah kelas eksekutif untuk penerbangan dari Semarang dan ditargetkan sebelum libur Lebaran sudah tersedia. Demikian dikatakan District Manager PT Sriwijaya Air Semarang Budi Sasongko di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/6). Penambahan kelas eksekutif tersebut masing-masing delapan kursi untuk satu pesawat. "Penyediaan kelas eksekutif ini berbarengan dengan peremajaan armada," katanya.

Budi optimistis kelas eksekutif akan banyak diminati dan menambah tingkat keterisian penumpang (load factor). Pesawat dengan konfigurasi dua kelas tersebut dapat dijumpai pada pesawat Boeing 737-800 NG, Boeing 737-500, Boeing 737-400, dan Boeing 737-300.

Tidak hanya menambah kelas eksekutif, maskapai Sriwijaya Air juga akan menambah satu frekuensi penerbangan dari Semarang ke Jakarta. "Sampai saat ini frekuensi penerbangan dari Semarang ke Jakarta masih tiga frekuensi. Kami masih memproses untuk menambah frekuensi penerbangan pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB," katanya.

www.mediaindonesia.com