Cari di Blog Ini

Jumat, 01 Juni 2012

Tiket Promo Pesawat AirAsia X Untuk Penerbangan Kuala Lumpur-Tokyo

AirAsia X
AirAsia X Promo Penerbangan Rute Kuala Lumpur-Tokyo

Bagi Anda yang ingin liburan ke Tokyo dengan tarif murah, AirAsia menawarkan promo dengan titik keberangkatan Bandara Internasional Kuala Lumpur. Ayo buruan, waktunya terbatas!

Tokyo adalah titik awal yang tepat untuk berkeliling Jepang. Dari ibukota Jepang ini, Anda bisa menjangkau berbagai kota dan pulau lain di seluruh Jepang dengan mudah. Nah, kalau Anda ingin mencapai Tokyo dengan tarif murah, coba tengok penawaran dari AirAsia X yang khusus melayani penerbangan jarak jauh. Promo ini akan berlangsung mulai hari ini, 31 Mei sampai 3 Juni 2012 nanti. Periode perjalanan mulai 28 Agustus-28 November 2012. Harga kursi penerbangan promo ini mulai dari Rp 1.197.000, dengan titik keberangkatan di Bandara Internasional Kuala Lumpur menuju Bandara Internasional Haneda di Tokyo.

Nah, kalau sudah tiba di Tokyo, jangan dulu pulang karena Anda bisa berkeliling Jepang dengan harga murah! Masih dalam rangka promo peluncuran AirAsia Jepang, maskapai ini menawarkan harga yang fantastis untuk tiga rute perdananya di negara tersebut. Tiga rute tersebut adalah dari Tokyo menuju Sapporo, Fukuoka, dan Okinawa. Ada 10.000 kursi yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 saja! Tiga rute ini akan resmi dibuka pada 1 Agustus 2012 mendatang. "Dengan 84 kali penerbangan setiap minggu, kami harap dapat memenuhi permintaan dari para calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata ke Sapporo, Fukuoka, dan Okinawa dari Tokyo dan sebaliknya," tutur Kazuyuki Iwanata, CEO AirAsia Jepang dalam rilis yang diterima detikTravel, Kamis (31/5/2012).

Dari titik keberangkatan Bandara Internasional Kuala Lumpur, AirAsia X memiliki jadwal penerbangan 7 kali seminggu menuju Bandara Internasional Haneda di Tokyo. Dari titik keberangkatan yang sama, AirAsia X juga melayani penerbangan menuju Bandara Internasional Kansai di Osaka sebanyak 4 kali seminggu.

travel.detik.com