Cari di Blog Ini

Sabtu, 20 Desember 2014

Garuda Indonesia Operasikan Penerbangan Bandung-Batam

Rute penerbangan Bandung-Batam telah secara resmi dilayani maskapai Garuda Indonesia. Peresmian operasional layanan penerbangan Bandung-Batam ini dilakukan oleh VP Domestic Region 2 Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pada hari Jumat, 19 Desember 2014. Untuk mengoperasikan rute ini, Garuda Indonesia menggunakan pesawat terbang jenis Boeing 737-800NG.

Garuda Indonesia. ZonaAero
Garuda Indonesia.
Diresmikan, Penerbangan Garuda Indonesia Rute Bandung-Batam-Bandung.

Garuda Indonesia meresmikan penerbangan perdana rute Bandung - Batam - Bandung. Pembukaan rute tersebut diharapkan mampu mendukung pengembangan Bandung sebagai potensin kota wisata dan juga memperkuat konektivitastasserta jaringan penerbangan dimestik.

Peresmian dilaksanakan oleh VP Domestic Region 2 Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe bersama Kepala Dinas Perhubungan Jabar Dedi Taufik, di Wisma Sompil, Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (19/12/2014). "Pembukaan rute penerbangan baru ini merupakan bagian dari kelanjutan program pengembangan jaringan yang dilaksanakan Garuda Indonesia, khususnya wilayah Indonesia bagian barat. Dengan memperluas jaringan penerbangan, kami berkomitmen untuk menduking peningkatan ekonomi, bisnis dan pariwisata di kota-kota yang dihubungkan tersebut," ujar Nicodemus.

Garuda Indonesia melayani rute Bandung-Batam-Bandung setiap hari dengan menggunakan pesawat B737-800NG berkapaaitas 162 penumpang. Penerbangan berangkat dari Bandung pukul 14.50 WIB dan tiba di Batam 16.40 WIB.

Sedangkan penerbangan Batam Bandung, berangkat pukul 17.25 WIB dan tiba di Bandung pada pukul 19.20 WIB. Selain rute Bandung-Batam, Garuda Indonesia pada saat yang sama juga membuka rute Surabaya-Batam dan Surabaya-Manado.

www.pikiran-rakyat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar