Cari di Blog Ini

Rabu, 25 Januari 2012

Tiket Pesawat Gratis Sriwijaya Air Untuk Rayakan Imlek

Tiket Pesawat Gratis Sriwijaya Air Untuk Rayakan Imlek. Maskapai penerbangan maskapai Sriwijaya Air berbagi rezeki pada momen Tahun Baru China (Imlek) 2563 dengan cara memberikan bonus tiket pesawat gratis kepada penumpang pesawatnya dalam penerbangan Jakarta-Jambi, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Palembang, Jakarta-Pangkal Pinang, Pangkal Pinang-Palembang, Jakarta-Tanjung Pandan, Jakarta-Tanjung Pinang, Jambi-Batam, dan Jakarta-Singapura.
Sriwijaya Air Bagikan Tiket Gratis

Maskapai Sriwijaya Airlines berbagi rezeki pada momen Tahun Baru China (Imlek) 2563 kepada penumpangnya dengan memberikan hadiah yang diundi pada 47 kali penerbangan. Pengundian itu dilakukan di dalam pesawat udara. Program yang menjadi tradisi ini dilakukan setiap tahun dan merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan, hadiah berupa tiket pesawat gratis (PP) rute yang sama saat terbang, di antaranya rute Jakarta-Jambi, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Palembang, Jakarta-Pangkal Pinang, Pangkal Pinang-Palembang, Jakarta-Tanjung Pandan, Jakarta-Tanjung Pinang, Jambi-Batam, dan Jakarta-Singapura.

"Ini bentuk apresiasi untuk pelanggan yang merayakan Imlek," kata Agus di Jakarta, kemarin. Mekanisme pengundian hadiah dilakukan dengan mengumpulkan boarding pass pelanggan dalam satu penerbangan dan disaksikan oleh seluruh penumpang yang terbang pada saat itu.

www.suarakarya-online.com