Cari di Blog Ini

Rabu, 04 Januari 2012

Qantas Sulap Pesawat A-380 Menjadi Hotel Terbang

Qantas Airbus 380. ZonaAero
Qantas Airbus 380
Qantas Airbus 380 : Naik Pesawat Serasa Tinggal di Hotel

Naik pesawat serasa tinggal di hotel berbintang, kini tak cuma impian. Kabin kelas utama (First class) dari perusahaan maskapai Australia, Qantas A380 super jumbo, mewujudkannya. Pesawat ini terlihat seperti kapal induk USS Enterprise dan film Star Trek - dengan segala kemewahan yang sementara ini baru bisa Anda nikmati bilaAnda terbang menempuh rute London – Sydney dan Sydney – Los Angeles.

Tata ruang (interior) pesawat, dirancang oleh Marc Newson termasuk hiburan layar sentuh LCD, tempat duduk dari kulit, yang menutupi tempat tidur dengan pilihan 1.000 judul video untuk diputar sesuai selera.

Sebagaimana Anda lihat, sepintas, ini mungkin terlihat seperti interior USS Enterprise, kapal induk Amerika Serikat yang kondang itu, tapi itu sebenarnya kabin kelas pertama pada Qantas A380, lengkap dengan suite pribadi dan daerah pusat sosialisasi, ” tulis TechEBlog minggu ini.

Setiap tempat tidur bahkan memiliki lemari untuk menyimpan pakaian – dan piyama untuk tidur pun disediakan. Untuk naik ini, Anda tak perlu berdesakan. Karena dalam kabin, hanya untuk 14 penumpang . Tak ada penjelasan berapa tiket terbang di kamar super mewah dan super nyaman ini.

www.poskota.co.id