Cari di Blog Ini

Rabu, 04 Januari 2012

Diskon Harga Tiket Pesawat Maskapai Penerbangan Emirates

Emirates. ZonaAero
Emirates
Diskon Terbang dengan Emirates

Perusahaan penerbangan Emirates menawarkan diskon tiket penerbangan khusus bagi warga Indonesia. Diskon hingga 25 persen diberikan untuk pemesanan tiket dari 22 Januari hingga 30 Juni 2012. Sebelumnya, Emirates juga menawarkan diskon untuk perayaan Tahun Baru 2012 untuk pemesanan tiket sejak 26 Desember sampai dengan 9 Januari untuk penerbangan ke lebih dari 100 kota di dunia.

Pihak Emirates menjelaskan, diskon 25 persen untuk harga tiket kelas satu, kelas bisnis, dan kelas ekonomi bagi mereka yang terbang mulai 22 Januari sampai 30 Juni 2012. Diskon untuk semua penerbangan bepergian pulang dan pergi ke seluruh jaringan global Emirates.

Emirates menawarkan harga promosi di Indonesia khusus untuk pulang-pergi ke tempat tujuan ternama di Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, dan Afrika, termasuk Dubai, Amsterdam, London, Paris, Roma, New York, dan masih banyak lainnya. Harga tiket penerbangan khusus ini tersedia untuk kelas ekonomi mulai dari 765 dollar AS atau sekitar Rp 7,2 juta. Kelas bisnis mulai dari 3.288 dollar AS melalui Dubai. Semua harga tersebut belum termasuk pajak bandara. "Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan cara yang sederhana untuk berinteraksi dengan kami, penumpang kami yang memesan tiket secara online melalui www.emirates.com/id akan mendapatkan potongan harga tambahan sebesar tiga persen," kata Mohammed Al Nahari, Country Manager Emirates untuk Indonesia.

Semua penumpang akan mendapat sajian makanan gourment, wine gratis, menu dan kegiatan anak-anak serta ICE, sistem hiburan Emirates yang terkenal dengan menampilkan lebih dari 1.200 saluran di setiap tempat duduk untuk bisa dinikmati.

Menurut Nahari, untuk pertama kalinya dalam sejarah Emirates, pihaknya menyambut Tahun Baru dengan menawarkan penghematan luar biasa kepada pelanggan Emirates. "Hemat hingga 25 persen untuk tiket kelas ekonomi, kelas bisnis, dan kelas satu, ke semua tempat tujuan dalam jaringan internasional kami. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mendapatkan pengalaman produk yang memenangkan penghargaan dan layanan onboard yang membuat Emirates sebagai Airline of The Year pada tahun 2011." tutur Nahari.

bisniskeuangan.kompas.com