Cari di Blog Ini

Senin, 27 Oktober 2014

Sriwijaya Air Siap Datangkan Lagi 13 Pesawat Boeing 737-800 NG

13 unit pesawat Boeing 737-800 Next Generation akan didatangkan maskapai Sriwijaya Air untuk mendukung armada pesawat terbangnya. Sriwijaya Air merencanakan 3 unit pesawat Boeing 737-800 Next Generation dari total 13 pesawat tersebut sudah tiba di Indonesia pada tahun 2014 ini.

Sriwijaya Air. ZonaAero
Sriwijaya Air.
Sriwijaya Air Tambah 13 Pesawat Baru.

Sriwijaya Air akan kembali mendatangkan 13 unit pesawat baru Boeing 737-800 Next Generation. Tiga diantaranya diproyeksikan akan datang tahun ini demi mendukung sederet ekspansi rute yang dilakukan perseroannya.

Senior Corporate Communication Manager Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan, beberapa uunit pesawat baru akan digunakan untuk melayani ekspansi rute Internasional diantaranya Malaysia. Selain rute-rute domestik, Sriwijaya Air juga tengah mempersiapkan diri untuk konsep menggarap rute Internasional lain seperti Kuala Lumpur.

Menurut Agus penambahan unit pesawat merupakan bagian dari rencana ekspansi melayani rute internasional tersebut. "Meningkatnya minat berwisata ke beberapa negara seperti Malaysia, Bangkok, Thailand dan lainnya membuat kami juga ingin berpartisipasi di rute tersebut," katanya Minggu (26/10/2014).

www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar