Cari di Blog Ini

Sabtu, 21 April 2012

Layani Penerbangan Medan-Singapura, Mandala Airlines Tawarkan Promo Tiket Pesawat Hingga 27 Oktober 2012

Mandala Airlines Airbus A320
Mandala Mulai Terbang ke Singapura

Maskapai Mandala Airlines resmi terbang untuk rute Medan-Singapura pada hari ini, Jumat (20/4/2012). Untuk rute ini, maskapai pun memberikan tarif promosi yang berlaku hingga 27 Oktober 2012.

Rute Medan-Singapura bersejarah merupakan penerbangan internasional pertama Mandala Airlines sejak penerbangannya kembali pada 27 Maret 2012. Debut rute domestik Mandala Airlines dari Jakarta ke Medan yang lepas landas pada 5 April 2012 dengan total penerbangan 12 kali setiap minggunya. Sementara frekuensi penerbangan untuk rute Medan-Singapura mencapai 7 kali dalam seminggu. "Mandala Airlines senang bisa kembali melayani masyarakat Indonesia, dan model bisnis berbiaya rendah kami akan menyediakan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk terbang secara aman dan terpercaya dengan harga yang bersaing," jelas Presiden Direktur Mandala Airlines, Michael Coltman, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat.

Michael mengatakan, Mandala Airlines berkomitmen untuk memberikan wisatawan bisnis dan rekreasi konektivitas yang lebih baik pada kedua rute domestik dan internasional dengan harga yang menarik. "Jadi nantikan saja pengumuman kami berikutnya," tambah dia.

Untuk diketahui, tiket Medan-Singapura sudah tersedia dengan harga promosi spesial mulai dari Rp 359.900 untuk sekali jalan. Harga sudah termasuk semua biaya dan tanpa ada fuel surcharge, untuk tanggal penerbangan dari hari ini sampai dengan 27 Oktober 2012. Periode pemesanan untuk promosi ini adalah dari 20 sampai 25 April 2012.

bisniskeuangan.kompas.com