Cari di Blog Ini

Selasa, 06 Desember 2011

Air China Sediakan Fasilitas Pembelian Tiket Pesawat Dan Kereta Api Di Jerman Via Website

Air China Sediakan Fasilitas Pembelian Tiket Pesawat Dan Kereta Api Di Jerman Via Website.
Tiket pesawat dan paket kereta api kini tersedia di situs Air China Di Jerman

Air China terus mengembangkan situs web global yang menawarkan berbagai produk dalam mendukung perjalanan internasional untuk memenuhi kebutuhan para penumpang dan memberi mereka lebih banyak kenyamanan. Pada bulan November 2011, situs web bahasa Jerman Air China mulai menawarkan pemesanan Rail and Fly baik dalam bahasa Jerman maupun Inggris. Saat ini, para penumpang dapat membeli tiket pesawat udara dan kereta api DB pada saat yang bersamaan agar lebih melengkapi rencana perjalanan dan kenyamanan dalam pelayanan.

Para penumpang yang mengunjungi situs web bahasa Jerman Air China dapat segera menggunakan Rail & Fly agar mudah memeriksa jadwal dan membeli tiket secara online untuk Air China maupun Deutsche Bahn, Kereta Api Nasional Jerman tanpa meninggalkan rumah. Mereka dapat berangkat dari setiap stasiun kereta di Jerman di mana layanan kereta api DB tersedia dan melakukan perjalanan ke bandara Frankfurt, Munich dan Dusseldorf untuk menghubungkan penerbangan Air China ke China dan seluruh dunia.

Layanan web ini memberi para penumpang kemudahan dalam pembelian tiket terlebih dahulu dan pilihan pemesanan yang fleksibel. Dengan menggunakan sistem online, penumpang dapat memilih bandara untuk transit yang paling nyaman dan waktu penerbangan untuk memenuhi persyaratan perjalanan dan memesan tiket kereta api ke bandara pada waktu yang sama. Pilihlah nomor Rail & Fly Pick DB yang ditampilkan dalam email konfirmasi ke stasiun kereta api untuk menggunakan kereta yang sesuai dengan bandara di mana penerbangan akan diberangkatkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web bahasa Jerman Air China di (www.airchina.de) dan pilihlah opsi Rail & Fly.

www.antaranews.com