Cari di Blog Ini

Jumat, 15 Agustus 2014

Promo Tiket Pesawat Garuda Indonesia Rute Penerbangan Manado-Jakarta

Harga tiket pesawat Garuda Indonesia untuk rute penerbangan Manado-Jakarta ditawarkan dengan harga Rp 1.140.000. Harga tiket pesawat tersebut sudah termasuk biaya Airport Tax. Menurut pihak Garuda Indonesia, harga tiket pesawat penerbangan Manado-Jakarta tersebut akan berlaku selama bulan Agustus 2014.

Garuda Indonesia. ZonaAero
Garuda Indonesia.
Mau Tiket Murah Garuda Manado-Jakarta? Simak Info Ini!.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. memberikan harga promo tiket pesawat murah kepada calon penumpang yang menerbangi rute Manado-Jakarta atau sebaliknya sepanjang Agustus 2014. General Manager Garuda Indonesia Branch Manado, Boydike Kussudiarso, menuturkan rute tersebut ditawarkan dengan harga promo Rp1,14 juta, termasuk pajak bandara (airport tax). "Harga tiket tersebut sudah termasuk airport tax dan akan berlaku selama bulan ini," ujarnya, Kamis (14/8/2014).

Menurutnya, maskapai penerbangan pelat merah itu akan terus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga pelanggan menikmati kenyamanan penerbangan bersama maskapai terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. "Hal ini akan mengubah anggapan masyarakat bahwa harga tiket Garuda Indonesia sangat mahal, padahal sebenarnya tidak," jelasnya.

Dia menegaskan Garuda Indonesia memiliki komitmen tinggi terhadap kenyamanan dan keselamatan (service and safety) di tengah persaingan dan persepsi 'mahal' tersebut. "Memang mahal, tapi mahal di sini bukan berbicara profit melainkan mengikuti sebuah value. Cost tinggi karena di belakangnya ada value dan sebuah investasi yang besar," jelasnya.

industri.bisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar