Cari di Blog Ini

Kamis, 25 September 2014

Cathay Pacific Tambah Jadwal Penerbangan Hong Kong-Jakarta Mulai Tahun Depan

Jadwal penerbangan pesawat Cathay Pacific untuk layanan rute penerbangan Hong Kong-Jakarta akan ditambah lagi. Saat ini penerbangan penerbangan Hong Kong-Jakarta dilayani Cathay Pacific dengan jadwal 21 kali penerbangan per minggu. Setelah adanya penambahan jadwal penerbangan yang akan dioperasikan mulai tanggal 2 Januari 2015, rute penerbangan ini akan dilayani dengan 26 penerbangan per minggu.

Cathay Pacific. ZonaAero
Cathay Pacific.
Cathay Bakal Tambah Penerbangan Hong Kong-Jakarta PP.

Maskapai Cathay Pacific bakal mengoperasikan lima penerbangan tambahan per minggu antara Jakarta dan Hong Kong mulai 2 Januari 2015. Dengan demikian, maskapai itu menyediakan jumlah penerbangan yang melayani antara dua kota tersebut sebanyak 21 menjadi 26 per minggu.

Cathay Pacific Country Manager Indonesia Vincent Yu mengatakan layanan tambahan ini menunjukkan komitmen berkelanjutan Cathay Pacific untuk meningkatkan konektivitas penumpang yang bepergian antara Jakarta dan Hong Kong. Selain itu, menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan pilihan pelanggan yang lebih banyak ketika mereka terhubung ke jaringan internasional maskapai atau jaringan regional adik maskapainya, Dragonair dengan Hong Kong sebagai hub. "Indonesia adalah pasar yang penting bagi Cathay Pacific dan kami sangat senang dapat memperluas layanan kami untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan kami," ujarnya, Senin (22/9/2014).

Vincent menanbahkan dengan menambah keberangkatan pada subuh dari Jakarta dan keberangkatan tengah malam dari Hong Kong akan mengijinkan penumpang lebih memaksimalkan waktu di Hong Kong.

Di samping membuka koneksi yang menarik bagi penumpang Indonesia yang berlibur ke berbagai destinasi di China, Jepang, Korea, Taiwan, Amerika Serikat dan Kanada. Ini juga dapat membawa Indonesia lebih dekat dengan wisatawan dari seluruh belahan dunia.

Penerbangan tambahan akan dioperasikan oleh pesawat Airbus 330-300 dalam konfigurasi dua kelas, menampilkan Kelas Bisnis Regional dan Kelas Ekonomi bersama-sama dengan sistem state-of-the-art hiburan dalam pesawat di semua kelas.

industri.bisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar