Cari di Blog Ini

Rabu, 20 Agustus 2014

AirAsia Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Balikpapan-Kuala Lumpur

AirAsia tengah bersiap menambah frekuensi penerbangan pada rute Balikpapan-Kuala Lumpur. Penambahan jumlah penerbangan pada rute yang menghubungkan Provinsi Kalimantan Timur dan negara Malaysia tersebut dijadwalkan mulai dilayani AirAsia pada tanggal 16 Oktober 2014.

AirAsia. ZonaAero
AirAsia.
AirAsia Tambah Penerbangan Rute Balikpapan-Kuala Lumpur.

Maskapai AirAsia mulai 16 Oktober 2014 nanti akan menambah frekuensi penerbangan rute Balikpapan-Kuala Lumpur dari tiga kali seminggu menjadi setiap hari. Saat ini AirAsia mengoperasikan rute Balikpapan–Kuala Lumpur tiga kali seminggu, yakni Rabu, Jumat, dan Minggu.

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan bahwa permintaan rute Balikpapan–Kuala Lumpur saat ini sudah meningkat. Menurutnya, penambahan frekuensi penerbangan itu akan memperkuat posisi AirAsia sebagai maskapai dengan konektivitas terbaik dari Indonesia menuju Malaysia. "Melihat permintaan yang terus meningkat, AirAsia memutuskan menambah frekuensi penerbangan rute tersebut menjadi satu kali sehari mulai 16 Oktober 2014," ujar Andy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/8/2014).

Adapun seluruh penerbangan untuk rute tersebut dioperasikan oleh AirAsia Berhad dengan kode penerbangan AK. Selain itu, AirAsia juga menawarkan harga spesial untuk penerbangan dari Balikpapan menuju Kuala Lumpur, yaitu mulai dari Rp 401 ribu. "Promo ini berlangsung mulai 19-24 Agustus 2014 dengan periode perjalanan mulai 19 Agustus 2014 sampai 31 Januari 2015," paparnya.

www.jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar