Cari di Blog Ini

Selasa, 12 Agustus 2014

Jadwal Penerbangan Johor Bahru-Bandung Pesawat AirAsia

Rute penerbangan Johor Bahru-Bandung akan kembali dioperasikan oleh maskapai AirAsia. Artikel penerbangan ini mencantumkan Jadwal Penerbangan Johor Bahru-Bandung yang dilayani pesawat AirAsia. Layanan penerbangan ini akan kembali dioperasikan pada pertengahan bulan Oktober 2014.

AirAsia. ZonaAero
AirAsia.
Ini Jadwal Penerbangan AirAsia Rute Johor Bahru-Bandung.

Setelah sempat ditutup, AirAsia Indonesia berencana kembali membuka penerbangan Johor Bahru-Bandung pada pertengahan Oktober mendatang. Rencananya, penerbangan ini akan berlangsung sebanyak tiga kali seminggu.

Berikut jadwal penerbangan Johor Bahru-Bandung yang akan dimulai 16 Oktober 2014 mendatang :


Rute : Johor Bahru - Bandung
No. Penerbangan : AK 1028
Waktu Berangkat : 11.40
Waktu Tiba : 12.30
Frekuensi : Selasa, Kamis, Sabtu

Rute : Bandung - Johor Bahru
No. Penerbangan : AK 1029
Waktu Berangkat : 12.55
Waktu Tiba : 15.55
Frekuensi : Selasa, Kamis, Sabtu

"Bandung dan Johor Bahru sendiri merupakan pasar penting bagi AirAsia dimana kedua kota tersebut memiliki potensi yang mendukung rencana ekspansi maskapai di masa mendatang," ujar Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto melalui siaran resminya, Sabtu (9/8/2014).

Johor Bahru merupakan destinasi wisata yang menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bandung.

Selain lokasinya yang dekat dengan Singapura, kota ini menawarkan beragam atraksi wisata seperti taman rekreasi - LEGOLAND & Puteri Harbour Entertainment Centre; wisata pantai seperti Pulau Rawa dan Pulau Sibu serta wisata petualang alam di Gunung Ledang, Air Terjun Kota Tinggi, dan Sungai Lebam.

Johor Bahru juga menarik minat wisatawan penggemar belanja melalui kehadiran Johor Premium Outlet yang wajib dikunjungi.

jogja.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar