Cari di Blog Ini

Kamis, 14 Agustus 2014

Layanan Penerbangan Lubuklinggau-Palembang Bakal Dioperasikan Lagi

Rute penerbangan Lubuklinggau-Palembang direncanakan akan dioperasikan kembali. Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Lubuklinggau menyampaikan bahwa diaktifkannya kembali layanan penerbangan pada rute Lubuklinggau-Palembang ini dikarenakan makin meningkatnya minat masyarakat untuk bepergian dengan menggunakan transportasi udara,

Bandara Silampari, Lubuklinggau, Sumatera Selatan. ZonaAero
Bandara Silampari, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.
Penerbangan Lubuklinggau-Palembang Kembali Diaktifkan.

Rute penerbangan dari Bandara Silampari tujuan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II PP, bakal dibuka kembali. Rute penerbangan yang sebelumnya pernah dibuka namun ditutup kembali karena alasan teknis ini, kembali dibuka karena pertimbangan besarnya animo masyarakat untuk bepergian dengan menggunakan jalur udara.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Lubuklinggau, Tamri didampingi Sekretaris Dishubkominfo Zainal Arifin, Senin (11/8/2014) mengungkapkan, dari hasil rapat dengan pihak penyedia jasa penerbangan yaitu, Aviastar, direncanakan rute penerbangan Lubuklinggau - Palembang PP akan dimulai pada bulan September 2014 ini.

"Dari hasil rapat dengan Aviastar, kemungkinan mulai beroperasi melayani rute Lubuklinggau - Palembang itu bulan September 2014 ini. Hanya saja, apakah di awal bulan, pertengahan atau akhir bulan, itu bergantung dengan kesiapan dari pihak Aviastar. Karena, mereka saat ini juga masih memersiapkan segala sesuatunya untuk pembukaan rute ini, termasuk konek dengan pihak Bandara SMB II," katanya.

palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar