Cari di Blog Ini

Kamis, 21 Agustus 2014

NAM Air Buka Penerbangan Palembang-Yogyakarta

NAM Air mulai mengoperasikan rute penerbangan Palembang-Yogyakarta pada tanggal 20 Agustus 2014. Penerbangan Palembang-Yogyakarta ini dilayani NAM Air setiap hari dengan penerbangan PP. Rute ini dioperasikan dengan menggunakan pesawat terbang jenis Boeing 737-500.

NAM Air, Boeing 737-524. ZonaAero
NAM Air, Boeing 737-524.
NAM Air Mulai Lakukan Penerbangan Palembang - Yogyakarta PP.

NAM Air, anak perusahaan Sriwijaya Air kembali membuka rute baru yakni Palembang - Yogyakarta PP. Penerbangan rute baru ini akan dimulai 20 Agustus 2014 dan akan dilayani satu kali penerbangan sehari. Menurut Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono, pembukaan rute ini merupakan langkah NAM Air untuk dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan terutama di daerah tersebut yang sempat ditinggalkan oleh operator lain.

Sebelumnya, rute ini pernah diterbangi maskapai Mandala-Tiger. "Rute ini sesungguhnya memiliki tingkat keterisian penumpang (load factor) yang cukup tinggi. Dikarenakan suplai penerbangan ke wilayah tersebut sangat kurang. Kami harap dengan hadirnya NAM Air dapat menjadi pilihan pelanggan setia di wilayah tersebut," kata Agus.

Penerbangan Palembang-Yogyakarta PP dilayani dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 yang terdiri dari dua kelas yakni delapan kursi kelas executive, dan 112 kursi di kelas ekonomi. Adapun jadwal penerbangannya, berangkat dari Yogyakarta pukul 10.35 WIB dan tiba di Palembang pukul 12.15 WIB. Sedangkan rute sebaliknya, dari Palembang pukul 14.35 WIB, tiba di Yogyakarta pukul 16.15 WIB.

Melalui rute baru ini, diharapkan pelanggan Nam Air maupun Sriwijaya Air dapat memiliki alternatif untuk tujuan Palembang dan Yogyakarta, tidak hanya via Jakarta. "Ini menjadi komitmen integrasi antara Sriwijaya Air dan NAM Air untuk saling menghubungkan rute Sriwijaya Air dan NAM Air di seluruh penerbangan domestik sehingga keterpaduan ini diharapkan mewujudkan program besar Sriwijaya Air dan NAM Air yang bertekad merajut pulau mendekatkan jarak," tutup Agus.

www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar