Cari di Blog Ini

Sabtu, 05 Mei 2012

Tiket Pesawat Mandala Airlines Rute Jakarta-Malaysia Seharga Rp 329.900

Pesawat Mandala Airlines Airbus A320
Asyik, Mandala Tawarkan Tarif Murah Jakarta-Malaysia

Mandala Airlines luncurkan penerbangan internasional berbiaya murah ke Malaysia. "Penerbangan Jakarta-Malaysia yang dilakukan dua kali dalam sehari ini rute penerbangan Internasional kedua di Mandala dan yang pertama dari Jakarta," ujar Presiden Direktur Mandala Airlines, Mike Coltman saat konferensi pers, Jumat (4/5).

Tengok saja tawaran harga tiket promosi penerbangan Jakarta-Malaysia yang berkisar Rp 329.900. Penumpang cukup membayar pajak bandara saja, tanpa tambahan biaya operasional lainnya. "Seluruh rute kita mempromosikan pilihan gaya hidup baru bagi pelanggan di Indonesia," cetus Coltman.

Mandala telah melengkapi armadanya dengan tiga pesawat gres Airbus A320 berkapasitas 180 tempat duduk. Seluruh pesawat itu melayani rute Jakarta-Medan, Medan-Singapura, dan Jakarta-Kuala Lumpur. Mandala juga bekerja sama dengan Tiger Airways yang telah melayani 33 tujuan di 14 negara kawasan Asia Pasifik, mulai Singapura hingga Australia. "Saya sangat optimis jika bisnis penerbangan murah di Indonesia mampu bertahan karena permintaannya terus naik selama satu dekade ini," ulas Coltman.

www.republika.co.id