Cari di Blog Ini

Rabu, 18 Desember 2013

Harga Tiket Pesawat Di Palembang Naik Jelang Liburan Akhir Tahun 2013

Harga Tiket Pesawat Di Palembang Naik Jelang Liburan Akhir Tahun 2013. Kenaikan harga tiket pesawat untuk penerbangan dari kota Palembang tersebut dipicu oleh meningkatnya jumlah permintaan tiket pesawat. Kenaikan permintaan tiket terutama untuk penerbangan menuju Jakarta dan Singapura.
Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. ZonaAero
Permintaan tiket pesawat terbang di Palembang meningkat

Permintaan tiket pesawat terbang di Palembang tujuan Jakarta dan Singapura menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2013 mulai meningkat. Berdasarkan keterangan sejumlah petugas biro perjalanan wisata di Palembang, Selasa, peningkatan permintaan tiket pesawat terbang itu terjadi untuk penerbangan mulai 20 Desember dan diperkirakan akan terus meningkat.

Petugas Biro Perjalanan Wisata Musi Amalia Tour and Travel, Fitriyansyah, mengatakan, karena permintaan yang tinggi itu, sejumlah operator penerbangan di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, mulai mengurangi bahkan meniadakan tiket promo.

Beberapa hari sebelumnya masih banyak tiket pesawat promo seperti tujuan Palembang-Jakarta dengan harga tiket sekitar Rp300.000-an tapi kini harga tiket paling rendah Rp440.000.

Begitu juga tujuan Palembang-Singapura yang biasanya dalam kondisi normal harga tiket masih di kisaran Rp900.000-an per orang satu kali penerbangan kini harganya sudah mulai naik dengan harga terendah sekitar Rp1,2 juta.

www.antaranews.com