Cari di Blog Ini

Minggu, 08 Desember 2013

Citilink Dan Carrefour Kerjasama Layanan Pembayaran Tiket Pesawat

ZonaAero, Informasi Penerbangan: Citilink Dan Carrefour Kerjasama Layanan Pembayaran Tiket Pesawat. Dalam kerjasama layanan pembayaran tiket pesawat tersebut, PT Citilink Indonesia telah menunjuk Carrefour untuk dapat melakukan pengolahan data serta melakukan verifikasi instan dengan menggunakan kode pemesanan (booking) yang telah dilakukan calon penumpang pesawat Citilink melalui media internet, call center, atau melalui Citilink Mobile Apps untuk melakukan konfirmasi pembayaran pada saat itu juga (real time).
Citilink Indonesia. ZonaAero
Pembayaran Tiket Citilink Dapat Dilakukan di Carrefour

Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), kembali memperluas jaringan pembayaran tiket pesawat di 47 gerai dari total 84 gerai Carrefour di Indonesia mulai 2 Desember 2013, antara lain di Jabodetabek, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, dan Makassar. "Kami yakin kemitraan dengan Carrefour yang merupakan perusahaan ritel terbesar di tanah air ini semakin mempermudah masyarakat Indonesia untuk membayar tiket pesawat pada saat berbelanja sekalipun di gerai-gerai Carrefour terdekat," ujar Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo di Jakarta, Jumat (6/12/2013).

Arif menambahkan bahwa kemudahan pembayaran tiket pesawat di seluruh gerai Carrefour ini sesuai dengan komitmen Citilink untuk menciptakan kemudahan dan kenyamanan serta dekat bagi masyarakat serta pelanggan Citilink dalam pemesanan tiket pesawat di mana saja dan kapan saja.

Dia juga menambahkan bahwa melalui sistem pembayaran tersebut, Carrefour dapat melakukan proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan (booking) yang sudah dilakukan oleh customer/penumpang melalui internet, call center, atau melalui Citilink Mobile Apps untuk melakukan konfirmasi pembayaran pada saat itu juga (real time). "Dalam waktu dekat selain sebagai payment point saja, Citilink juga akan membuka kios penjualan di Carrefour, hal tersebut merupakan bagian dari strategy Citilink untuk memberikan kemudahan (simple), dan kenyamanan bagi pelanggan Citilink yang berbelanja di Carrefour," tambah Arif.

Di sisi lain, Carrefour menyambut baik kerjasama dengan Citilink ini sebagai suatu nilai tambah bagi pelanggan setia Carrefour di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi penerbangan dengan Citilink. "Kami senantiasa berusaha mewujudkan Carrefour agar lebih dekat dengan konsumen dan menyuguhkan produk-produk yang berkualitas serta variasi pelayanan yang inovatif bagi seluruh pelanggan setia Carrefour," kata RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director, PT Trans Retail Indonesia.

www.suaramerdeka.com