Cari di Blog Ini

Kamis, 19 Desember 2013

Pembayaran Pembelian Tiket Pesawat Citilink Bisa Melalui ATM BII

Pembayaran Pembelian Tiket Pesawat Citilink Bisa Melalui ATM BII. Kemudahan pembayaran pembelian tiket pesawat Citilink secara online ini dapat terselenggara setelah PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) dan PT Citilink Indonesia menandatangani kerjasama dalam layanan ini pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2013. Selanjutnya kerjasama ini direncanakan akan makin dikembangkan pada layanan transaksi elektronik BII lainnya, termasuk Internet Banking dan Mobile Banking.
Citilink Indonesia. ZonaAero
BII dan Citilink Permudah Pembayaran Tiket Pesawat

PT Bank Internasional Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan PT Citilink Indonesia dalam pembayaran online travel agent melalui BII Corporate On Line Payment (BII CoOLPAY) dan pembayaran online tiket melalui ATM BII.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama dilakukan pada Rabu 18 Desember 2013 dan dihadiri Pjs Presiden Direktur BII, Thila Nadson dan Chief Executive Officer (CEO) Citilink Indonesia, Arif Wibowo. "Melalui BII CoOLPAY, biro perjalanan Citilink dapat melakukan pembayaran tiket tanpa datang ke bank," ujar Thila di Jakarta.

Thila menuturkan, dengan kerja sama ini, pelanggan Citilink dapat melakukan transaksi pembayaran online melalui 1.400 lebih ATM BII di seluruh Indonesia. Ke depan, dia berharap, kerja sama ini dapat dikembangkan ke jaringan elektronik BII lainnya, termasuk Internet Banking dan Mobile Banking.

Sementara itu, Arif Wibowo berharap, dengan kerja sama ini, pelanggan Citilink akan semakin mudah untuk membayar tiket Citilink. "Kerja sama dengan BII ini sesuai dengan komitmen kami, yaitu melayani dengan simple, on time, dan convenient," kata Arif.

bisnis.news.viva.co.id