Cari di Blog Ini

Rabu, 25 Juni 2014

Buka Penerbangan Harian Jakarta-Paris, Air France Sediakan Promo Tiket Pesawat

Menjelang dibukanya layanan penerbangan harian Jakarta-Paris, maskapai Air France menggelar promo tiket pesawat untuk rute penerbangan tersebut. Layanan penerbangan pada rute Jakarta-Paris ini melakukan transit di Bandara Internasional Changi, Singapura.

Air France. ZonaAero
Air France.
Mulai 10 Juli, Air France Buka Rute Harian Jakarta-Paris.

Air France akan mengoperasikan layanan penerbangan harian antara Jakarta dan Paris-Charles de Gaulle dengan pemberhentian di Singapura mulai 10 Juli 2014.

Dalam siaran persnya, disebutkan bahwa calon penumpang dari Jakarta juga akan dapat menikmati layanan penerbangan Air France untuk melakukan perjalanan antara Jakarta dan Singapura. "Untuk merayakan destinasi barunya, para calon penumpang dapat menikmati promosi khusus all-in fare dari Jakarta ke Singapura mulai dari US$100 dan dari Jakarta ke Paris/Eropa mulai dari US$999 untuk economy class," ungkapnya, Senin (23/6/2014).

Adapun tarif promo premium economy class sebesar US$2.269 dan US$3.460 untuk business class. Tarif promosi ini berlaku untuk pemesanan hingga 30 Juni dengan pilihan waktu perjalanan mulai 10 Juli hingga 31 Desember 2014.

Marketing Coordinator Air France-KLM Indonesia Cynthia Chandra menyebutkan penerbangan akan dioperasikan dengan Boeing 777-300 yang dilengkapi dengan 303 kursi. Termasuk delapan kursi pada kabin eksklusif la première, 67 kursi di business class, 28 kursi di premium economy class dan 200 kursi di economy class. "Air France akan menjadi satu-satunya maskapai yang menawarkan premium economy kabin pada rute ini," ungkapnya.

Rute baru ini akan melengkapi jadwal penerbangan yang ditawarkan oleh KLM Royal Dutch Airlines di Indonesia yang melayani penerbangan harian dari Jakarta melalui Kuala Lumpur ke Amsterdam-Schiphol, dan dari Denpasar melalui Singapura ke Amsterdam- Schiphol dan sebaliknya.

industri.bisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar