Cari di Blog Ini

Minggu, 08 Juni 2014

AirAsia Tambah Jadwal Penerbangan Pada Rute Favorit Mudik Lebaran

Maskapai Indonesia AirAsia menyiapkan penerbangan tambahan (extra flight) beberapa rute favorit untuk memenuhi meningkatnya permintaan penerbangan mudik Lebaran. Penambahan jadwal penerbangan ini disiapkan Indonesia AirAsia pada rute penerbangan Jakarta-Surabaya, Jakarta-Bali, dan Jakarta-Yogyakarta. Sedangkan penerbangan tambahan untuk rute internasional adalah pada penerbangan Jakarta-Singapura.

Indonesia AirAsia. ZonaAero
Indonesia AirAsia.
Jelang Periode Mudik Lebaran, AirAsia Tambah Frekuensi Penerbangan.

Indonesia AirAsia menambah frekuensi penerbangan beberapa rute favorit guna mengakomodir peningkatan permintaan dari para pelanggan menjelang periode mudik Lebaran di tahun ini. Total sebanyak 12.600 kursi penerbangan tambahan disediakan oleh Indonesia AirAsia selama periode tersebut. Adapun rute-rute yang frekuensi penerbangannya ditambah adalah Jakarta (CGK) - Surabaya (SUB), Jakarta (CGK) - Bali (DPS), dan Jakarta (CGK) - Yogyakarta (JOG). Selain itu, Indonesia AirAsia juga menambah frekuensi penerbangan untuk rute internasional, yaitu Jakarta (CGK) - Singapura (SIN). Mulai dari 23 Juli sampai 5 Agustus 2014, frekuensi penerbangan untuk rute Jakarta (CGK) - Surabaya (SUB), Jakarta (CGK) - Yogyakarta (JOG), dan Jakarta (CGK) - Singapura (SIN) akan bertambah dari empat kali sehari menjadi lima kali sehari. Sementara untuk rute Jakarta (CGK) - Bali (DPS) akan bertambah dari enam kali sehari menjadi delapan kali sehari.

Commercial Director Indonesia AirAsia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, lebaran adalah momen istimewa yang sangat erat kaitannya dengan tradisi mudik. Oleh karena itu, guna mengakomodir peningkatan permintaan dari para pelanggan, Indonesia AirAsia akan menambah frekuensi penerbangan untuk beberapa rute seperti Jakarta (CGK) - Surabaya (SUB), Jakarta (CGK) - Bali (DPS), Jakarta (CGK) - Yogyakarta (JOG), dan Jakarta (CGK) - Singapura (SIN). "Penambahan frekuensi ini akan berlangsung selama 14 hari atau mulai dari 23 Juli sampai 5 Agustus 2014. Para pelanggan akan dapat memanfaatkan periode tersebut untuk terbang menuju kampung halaman," ujarnya, Sabtu (7/6/2014).

Saat ini Indonesia AirAsia mengoperasikan 30 pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi per penerbangannya. Tipe pesawat ini menawarkan kenyamanan lebih dengan ruang kabin yang lebih luas untuk para penumpang. "Dengan harga kursi penerbangan yang terjangkau serta fasilitas dan layanan terbaik yang kami tawarkan, kami harap akan semakin banyak masyarakat di Indonesia yang dapat terbang bersama kami terutama menjelang Lebaran nanti. Kami akan sangat senang bila dapat menjadi bagian dari pengalaman perjalanan mereka yang ingin bertemu dan merayakan Hari Raya bersama keluarga tercinta," tambah Andy.

Segera kunjungi website AirAsia, www.airasia.com, atau kantor penjualan Indonesia AirAsia dan travel agent untuk memesan kursi penerbangan tambahan guna memudahkan rencana mudik. Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi call center Indonesia AirAsia di (021) 29270999 untuk pembelian kursi penerbangan dan informasi lebih lanjut.

Bagi para pelanggan yang akan mudik, disarankan untuk membeli bagasi minimal empat jam sebelum waktu keberangkatan melalui website AirAsia, www.airasia.com, ataupun kantor penjualan Indonesia AirAsia agar dapat lebih berhemat hingga 54%. Indonesia AirAsia menyediakan pilihan paket bagasi mulai dari 15 Kg hingga 40 Kg. Keuntungan lain dari layanan ini adalah bagasi berupa kereta atau keranjang bayi, kursi roda, tongkat atau alat bantu jalan lainnya dapat dimasukkan sebagai bagasi check-in secara gratis.

jogja.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar