Cari di Blog Ini

Kamis, 12 Juni 2014

Qantas Gelar Promo Tiket Pesawat Penerbangan Ke Australia, Selandia Baru, Dan Amerika Latin

Promo tiket pesawat untuk penerbangan ke Australia, Selandia Baru, dan Amerika Latin digelar maskapai Qantas (Queensland and Northern Territory Aerial Services) pada pertengahan tahun 2014 ini. Promo tiket pesawat Qantas tersebut ditujukan untuk para calon penumpang pesawat dari Indonesia dan tersedia hingga tanggal 19 Juni 2014.

Qantas, Aibus A380. ZonaAero
Qantas, Aibus A380.
Qantas Gelar Paket Penerbangan Tengah Tahun.

Maskapai penerbangan asal Australia, Qantas, meluncurkan promo penerbangan tengah tahun bagi konsumen Indonesia. Promo ini, meliputi penerbangan dengan berbagai tujuan di Australia, Selandia Baru, dan juga Amerika Latin baik untuk kelas Ekonomi dan Bisnis.

Tiket perjalanan pulang-pergi untuk kelas Ekonomi tersedia sampai tanggal 19 Juni 2014, untuk penerbangan tujuan Australia, ditawarkan dengan harga mulai dari US$675 ke Sydney, US$698 ke Melbourne, US$708 ke Adelaide, Sedangkan untuk tujuan Selandia Baru mulai US$975 ke Christchurch, dan tujuan Amerika Latin yakni US$2,288 ke Santiago (Cili).

Pada penawaran tengah tahun ini juga tersedia paket khusus bagi pembelian kelas Bisnis melalui situs resmi Qantas, di mana setiap pembelian 2 (dua) tiket kelas Bisnis dengan tujuan Australia dan Selandia Baru akan mendapat koper jinjing premium.

Harga tiket pulang-pergi ke Sydney, Australia untuk kelas Bisnis tersedia mulai dari US$2,188 dan ke Christchurch, Selandia Baru dari US$2,690.

Enaknya lagi, semua harga tiket penerbangan Qantas ini, sudah termasuk fasilitas makanan premium, hiburan selama penerbangan sesuai dengan permintaan, dan kapasitas bagasi hingga 30 kg di kelas Ekonomi atau 40 kg untuk kelas Bisnis, tanpa batasan jumlah barang.

Selain itu, konsumen yang bepergian dengan kelas Bisnis juga dapat menikmati "International Business Sleep Service", dan jaminan pilihan makanan yang secara khusus diracik oleh Koki ternama Neil Perry sebelum penerbangan melalui fitur Pilih Q-Eat di situs Qantas.

www.beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar