Cari di Blog Ini

Kamis, 05 Juni 2014

Hadapi Lebaran, NAM Air Tambah Jadwal Penerbangan Pontianak-Yogyakarta Dan Surabaya-Denpasar

Menghadapi pelaksanaan Lebaran 2014, maskapai NAM Air menambah jadwal penerbangan pada rute Pontianak-Yogyakarta (PP) dan Surabaya-Denpasar (PP). Selama Lebaran tahun ini, NAM Air akan melayani rute penerbangan Pontianak-Yogyakarta (PP) dengan jadwal 2 kali sehari, demikian juga pada rute penerbangan Surabaya-Denpasar (PP) menjadi 2 kali sehari.

NAM Air. ZonaAero
NAM Air.
Lebaran, NAM Air tambah penerbangan ke Yogya dan Bali.

NAM Air yang merupakan anak perusahaan Sriwijaya Air mulai 24 Juli hingga 4 Agustus 2014 menambah jadwal penerbangan. Penambahan ekstra flight tersebut sebanyak 2 kali untuk pulang pergi yang hanya berlaku selama lebaran tahun 2014.

Penambahan jadwal penerbangan NAM Air yakni Pontianak - Yogyakarta PP dari satu kali menjadi dua kali sehari, Surabaya - Denpasar PP dari satu kali menjadi dua kali sehari.

Penerbangan bersama NAM Air ini akan dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-500 dengan kapasitas 112 kelas ekonomi dan dan 8 kursi untuk kelas eksekutif.

Manager Senior Manager Komunikasi Perusahaan Sriwijaya Air Agus Sudjono mengatakan NAM air sejak beroperasi 11 November 2013 melayani penerbangan yang terintegrasi dengan Sriwijaya Air. "Rute penerbangan Sriwijaya Air dari kota-kota besar dapat diteruskan oleh NAM Air hingga ke berbagai wilayah terpencil di Indonesia," katanya.

www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar