Cari di Blog Ini

Jumat, 11 Oktober 2013

Layanan Penerbangan Jakarta-Abu Dhabi Oleh Etihad Airways Ditambah Lagi Frekuensinya

ZonaAero, Informasi Penerbangan: Layanan Penerbangan Jakarta-Abu Dhabi Oleh Etihad Airways Ditambah Lagi Frekuensinya. Rute penerbangan Jakarta-Abu Dhabi yang dilayani oleh maskapai Etihad Airways bertambah menjadi dua kali lipat dari jadwal yang tersedia sebelumnya. Sejalan dengan penambahan frekuensi penerbangan ini, maskapai yang berbasis di Uni Emirat Arab tersebut juga menambah jumlah armada pesawat Boeing 777-300ER untuk melayani rute penerbangan Jakarta-Abu Dhabi.
Etihad Airways. ZonaAero
Etihad Tambah Lagi Penerbangan Jakarta-Abu Dhabi

Maskapai Etihad Airways akan menambah frekuensi penerbangan Jakarta-Abu Dhabi. Penerbangan rute ini akan ditambah menjadi dua kali sehari selama tujuh hari dalam sepekan. Penambahan frekuensi penerbangan ini akan dilaksanakan mulai 27 Oktober 2013. Untuk mengakomodir penerbangan ini, Etihad menambah armada Boeing 777-300ER menjadi 20 dalam kerjasamanya dengan maskapai Garuda Indonesia.

Dengan frekuensi penerbangan baru ini, akan ada tambahan kursi sebanyak 5.768 buah untuk rute Jakarta-Abu Dhabi. "Frekuensi penerbangan Etihad dari Jakarta menuju Abu Dhabi akan ditambah, sehingga wisatawan bisa punya banyak pilihan penerbangan. Kami berterima kasih pada Dirjen Penerbangan Sipil Indonesia yang memberikan Etihad izin untuk menambah frekuensi penerbangan, kami yakin hal ini dapat membawa keuntungan baik bagi Uni Emirat Arab maupun bagi Indonesia," kata James Hogan, Presiden dan CEO Etihad Airways, Rabu (9/10/2013).

Hogan juga menyatakan bahwa dengan ditambahnya frekuensi penerbangan ini menunjukkan betapa konsistennya Etihad Airways melakukan ekspansi di Indonesia. Sejak masuk ke Indonesia pada 2006, Etihad telah berkali-kali menambah frekuensi penerbangan. "Kerja sama kami dengan Garuda Indonesia menambah enam penerbangan per pekan ke Abu Dhabi dan membuat kami dapat menawarkan penerbangan harian antara Jakarta-Perth dan koneksi ke lima kota di Indonesia," tutupnya.

travel.okezone.com