Cari di Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

Layanan Penerbangan Surabaya-Singapura Oleh Garuda Indonesia Menjadi 7 Kali Seminggu

ZonaAero, Informasi Penerbangan: Layanan Penerbangan Surabaya-Singapura Oleh Garuda Indonesia Menjadi 7 Kali Seminggu. Peningkatan frekuensi penerbangan Surabaya-Singapura yang dilayani pesawat Garuda Indonesia tersebut dikarenakan maskapai milik pemerintah Indonesia itu mengharapkan load factor pada rute ini bisa meningkat. Sebelumnya, rute penerbangan ini dilayani oleh Garuda Indonesia hanya sebanyak 4 kali seminggu.
Garuda Indonesia. ZonaAero
Penerbangan Garuda Surabaya-Singapura Jadi 7 Kali Seminggu

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menambah frekuensi penerbangan rute Surabaya-Singapura dari empat kali seminggu menjadi 7 kali seminggu dengan Boeing 737-800, sejak, 22 Oktober 2013. "Saat ini load factor rute Surabaya-Singapura masih di bawah 60 persen. Kami targetkan bisa tumbuh sampai 80 persen," kata Vice President Domestic Area 3 PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Ari Suryanta seusai pembukaan Garuda Indonesia Travel Mart 2013 yang berlangsung di Surabaya, Senin (7/10/2013).

Garuda Indonesia Travel Mart 2013 merupakan upaya Garuda Indonesia untuk menawarkan penerbangan berkualitas dari Surabaya menuju Singapura yang digelar di Atrium Utara Galaxy Mal, Surabaya hingga 13 Oktober 2013.

Beberapa agen perjalanan besar seperti Haryono Tour and Travel, WITA Tour and Travel, Celindo Tour and Travel, Aneka Kartika Tour and Travel, dan lain sebagainya, terlibat sebagai peserta.

Dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Telkomsel, juga turut ambil bagian menawarkan promo-promo istimewa.

www.tribunnews.com