Cari di Blog Ini

Senin, 10 Maret 2014

Penerbangan Hong Kong-Denpasar Dioperasikan Maskapai Dragonair Mulai April 2014

Dragonair Buka Rute Bali-Hong Kong Mulai April 2014.

Hong Kong Dragon Airlines Limited atau yang lebih populer dengan sebutan Dragonair telah mengumumkan tengah bersiap untuk mengoperasikan rute penerbangan Hong Kong-Denpasar. Ini akan menjadi kabar yang menarik bagi para traveler dan wisatawan. Hal itu dikarenakan Pulau Bali merupakan tujuan wisata yang lengkap, dari alam sampai budaya. Sedangkan Hong Kong sudah terkenal sebagai tempat yang sangat asyik untuk belanja.

Dragonair. ZonaAero
Maskapai Dragonair dari Hong Kong akan memulai layanan dua kali seminggu ke Denpasar, Bali, mulai 27 April 2014 mendatang. Denpasar akan menjadi tujuan pertama Dragonair di Indonesia. Dragonair adalah adik perusahaan Cathay Pacific, yang saat ini sudah mengoperasikan layanan harian antara Hong Kong dan Bali. Bersama-sama, kedua maskapai akan beroperasi dengan total sembilan penerbangan mingguan di rute Denpasar.

Dalam rilis Dragonair, Kamis (6/3/2014) layanan Denpasar oleh Dragonair akan dioperasikan dengan pesawat Airbus A330-300. Ada 2 konfigurasi kelas, yaitu Kelas Bisnis dan Kelas Ekonomi yang baru bersama-sama dengan sistem inflight entertainment on-demand yang baru, StudioKA. "Kami sangat gembira dengan peluncuran penerbangan ke Denpasar dan mampu untuk memperluas kehadiran kami di Asia," kata Chief Executive Officer Dragonair, Patrick Yeung.

Menurut Yeung, pihaknya berharap rute baru ini akan memberikan para traveler sebuah pilihan baru untuk terbang antara Bali dan Hong Kong. Dragonair akan terbang 2 kali dalam seminggu yaitu pada hari Kamis dan Minggu. Rencananya, Dragonair nomor penerbangan KA360 terbang dari Hong Kong pukul 12.35 waktu Hong Kong dan tiba di Denpasar pukul 17.20 Wita. Dragonair nomor penerbangan KA361 terbang dari Denpasar pukul 18.45 Wita dan tiba di Hong Kong pukul 23.35 waktu Hong Kong.

travel.detik.com