Cari di Blog Ini

Senin, 26 Mei 2014

Cathay Pacific Akan Layani Penerbangan Langsung Hong Kong-Zurich

Penerbangan langsung Hong Kong-Zurich sedang diupayakan untuk dapat dioperasikan oleh maskapai Cathay Pacific Airways. Rute penerbangan langsung Hong Kong-Zurich menurut rencana akan dilayani oleh Cathay Pacific dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER.

Cathay Pacific Airways. ZonaAero
Cathay Pacific Airways.
Cathay Pacific Buka Rute Hong Kong-Zurich.

Maskapai Cathay Pacific Airways memperluas layanan melalui rute Hong Kong-Zurich dengan jadwal harian nonstop.

Cathay Pacific Airways menawarkan kepada penumpang yang bepergian dari Hong Kong bisa langsung terbang ke Zurich. Pusat kota keuangan yang terkemuka dan salah-satu tujuan wisata yang paling menarik di dunia. "Kami sangat senang untuk dapat menambahkan Zurich ke jaringan internasional kami. Zurich dan Hong Kong merupakan dua pusat keuangan terkemuka di dunia. Kita melihat permintaan untuk rute ini pun cukup besar, layanan yang berkualitas dan berstandar terutama untuk rute jarak jauh," tutur Chief Executive Cathay Pacific, Ivan Chu pada siaran pers Kamis (22/5/2014).

Lebih lanjut, penjualan tiket untuk layanan baru ini akan dijadwalkan setiap hari mulai 29 Maret 2015 nanti. Namun, masih menunggu persetujuan pemerintah.

Layanan ke Zurich akan dioperasikan dengan pesawat Boeing 777-300ER dengan konfigurasi empat kelas yang menampilkan kelas utama Cathay Pacific yang telah diperbaharui.

Selain itu Cathay Pacific merupakan pemenang penghargaan Kelas Bisnis dan Ekonomi Premium terbaru dan Kelas Ekonomi jarak jauh.

industri.bisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar