Cari di Blog Ini

Rabu, 14 Mei 2014

Emirates Akan Layani Penerbangan Dubai-Brussel

Penerbangan Dubai-Brussel akan dilayani maskapai Emirates mulai tanggal 5 September 2014. Rute penerbangan yang menghubungkan kota Dubai di negara Uni Emirat Arab dan kota Brussel di negara Belgia tersebut merupakan internasional pertama maskapai Emirates dari Brussel ke kawasan Timur Tengah dan Asia dengan layanan First Class.

Emirates. ZonaAero
Mulai 5 September, Emirates Layani Penerbangan ke Brussel.

Emirates mengumumkan kesiapannya untuk membuka layanan penerbangan harian yang baru ke Brussel, Belgia. Penerbangan akan dimulai 5 September 2014. Brussel akan menjadi destinasi Emirates ke-147, menyusul peluncuran layanan penerbangan Emirates ke Oslo, Norwegia, pada 2 September 2013 lalu. Layanan nonstop Emirates ini akan dioperasikan dengan pesawat Boeing 777 yang dibagi dalam tiga kelas.

Emirates sendiri akan menjadi penerbangan internasional pertama yang menawarkan layanan First Class dari Brussel ke Timur Tengah dan Asia. President Emirates Airline, Tim Clark, mengungkapkan alasan maskapai membuka penerbangan ke Brussels. Menurutnya, Brussel telah berperan penting bagi pangsa pasar Emirates. "Penelitian kami menunjukkan bahwa terdapat permintaan yang tinggi untuk rute ini dari jaringan wilayah lainnya, dari segi bisnis, sektor publik, maupun pariwisata," katanya, dalam siaran persnya, Rabu (7/5/2014).

Dia menambahkan, pelayanan terbaru ini akan meningkatkan kenyamanan dan pilihan bagi para penumpang dari Belgia. Pasalnya, saat ini mereka masih harus menggunakan bandara lain untuk menuju Dubai. Jadwal penerbangan harian Emirates yang baru ke Brussel berangkat dari Dubai dengan kode penerbangan EK183 pada pukul 07.50 dan tiba di Bandara Internasional Brussel pukul 13.15 waktu setempat pada hari yang sama. Penerbangan sebaliknya dengan EK184 berangkat pukul 14.45 dan tiba di Bandara Internasional Dubai pukul 23.25 waktu setempat pada hari yang sama.

Melalui kabin kelas manapun, penumpang dapat menikmati lebih dari 1.600 saluran hiburan yang disediakan ICE, pemenang penghargaan untuk sistem hiburan di atas pesawat. Penumpang seluruh penerbangan Emirates juga dapat menambah bonus ekstra bagasi seberat 30 kg bagi para penumpang Economy Class, 40 kilogram untuk Business Class, dan 50 kilogram untuk untuk First Class.

Brussel sendiri menjadi negara tujuan ke-8 yang terbaru dari Emirates di tahun ini, menyusul peluncuran penerbangan sebelumnya ke Kiev, Taipei, Boston; ke Abuja dan Kano pada 1 Agustus; dan ke Chicago pada 2 September 2014.

travel.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar