Cari di Blog Ini

Kamis, 08 Mei 2014

Mandala TigerAir Gelar Promo Tiket Pesawat Penerbangan Musim Liburan

Promo tiket pesawat untuk penerbangan liburan kembali digelar oleh maskapai Mandala TigerAir. Promo tiket pesawat penerbangan musim liburan tahun ini berlaku untuk semua penerbangan yang dilayani oleh Mandala TigerAir, diantaranya untuk rute Jakarta – Bangkok, Jakarta – Singapura, Jakarta – Denpasar dan Denpasar – Hongkong.

Mandala TigerAir
Mandala TigerAir Siapkan Rute Penerbangan untuk Musim Liburan.

Mandala TigerAir – mitra Tigerair di Indonesia--siap menyambut musim liburan tahun ini. Kali ini, promo berlaku untuk seluruh rute penerbangan Mandala TigerAir, termasuk rute Jakarta – Bangkok, Jakarta – Singapura, Jakarta – Denpasar dan Denpasar – Hongkong serta rute lain. Periode pemesanan berlangsung dari tanggal 7-13 Mei 2014 dengan periode perjalanan bervariasi di setiap rute, mulai 2 Juni hingga 25 Oktober 2014 untuk seluruh rute penerbangan Mandala TigerAir (kode penerbangan: RI) dan Tigerair Singapura (kode penerbangan: TR) dari dan menuju Indonesia.

Penumpang cukup mengunjungi www.tigerair.com untuk memilih penerbangan, melakukan pemesanan tiket melalui call center di 021 2939 6688 atau agen perjalanan terdekat untuk menikmati promo yang ditawarkan. "Mandala TigerAir percaya bahwa berwisata tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi juga kiat untuk mewujudkan mimpi dan menikmati pengalaman tak terlupakan," ujar Kepala Marketing Mandala TigerAir Rio Hascaryo, Rabu (7/5/2014).

Selain menghadirkan promo bagi para konsumen, Mandala TigerAir juga meluncurkan "Tigerventure", sebuah program online interaktif yang bertujuan agar para konsumen dapat lebih dekat dengan Mandala TigerAir. Permainan ini merupakan petualangan yang memiliki misi untuk menemukan keberadaan Presiden Direktur Mandala TigerAir Paul Rombeek yang bersembunyi.

Para pemenang yang berhasil menemukan beliau akan langsung memenangkan travel voucher dengan total nilai hingga 500 juta Rupiah. Periode permainan di mulai dari tanggal 7 Mei hingga 31 Juli 2014. Untuk berpartisipasi dalam permainan ini, konsumen dapat langsung mengunjungi channel YouTube Mandala TigerAir dan mengikuti petunjuk yang ada. "Kami yakin bahwa penumpang merupakan salah satu aspek penting dalam pengembangan bisnis Mandala TigerAir; oleh karena, itu kami akan terus menghadirkan promo dan kegiatan menarik lainnya," ujar Rio Hascaryo.

www.tribunnews.com