Cari di Blog Ini

Kamis, 29 Mei 2014

AirAsia Dan Blue Bird Luncurkan Layanan Airport Transfer to City

Maskapai AirAsia Indonesia dan perusahaan taxi Blue Bird telah menyepakati kerjasama yang dinamakan Airport Transfer to City. Layanan ini bertujuan untuk memberi kemudahan transportasi bagi para penumpang pesawat AirAsia Indonesia di kawasan Jakarta dan sekitarnya untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta atau dari bandara internasional tersebut menuju ke tempat yang diinginkan di kawasan yang sama.

AirAsia Indonesia. ZonaAero
AirAsia Indonesia.
AirAsia Gandeng Blue Bird Layani Transportasi Penumpang.

Maskapai berbiaya murah AirAsia Indonesia menggandeng perusahaan taksi Blue Bird untuk memudahkan pergerakan penumpang dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Head of Corporate Secretary & Communications Audrey Petriny Progastama mengatakan AirAsia Indonesia dan Blue Bird Group Holdings akan secara resmi meluncurkan layanan Airport Transfer to City.

Layanan tersebut menurutnya merupakan sebuah service yang memudahkan seluruh pelanggan AirAsia untuk memperoleh transportasi darat menuju wilayah Jakarta dan sekitarnya setelah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Dia melanjutkan, Layanan Airport Transfer to City ini dioperasikan oleh Golden Bird, anak usaha Blue Bird Group Holdings, dengan mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) berkapasitas maksimum empat orang penumpang. "Penumpang AirAsia dengan tujuan Jakarta dan sekitarnya bisa mengakses layanan ini bersamaan dengan layanan pembelian tiket di situs AirAsia," ujarnya, Rabu (28/5/2014).

industri.bisnis.com

1 komentar:

  1. Wah semakin yahuut pelayanannya... harganya gmn gan? Salam dari pulau dollar

    BalasHapus