Cari di Blog Ini

Minggu, 21 Juli 2013

Citilink Sediakan Penerbangan Tambahan Untuk Penumpang Mudik Lebaran

Informasi Penerbangan: Untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang pesawat dalam rangka pelaksanaan Lebaran 2013, maskapai Citilin telah menyiapkan penerbangan tambahan dengan volume 120 ribu kursi. Keseluruhan kursi penerbangan tersebut akan dilayani dengan menggunakan 22 pesawat terbang penumpang dari jenis Airbus A320.
Citilink Indonesia. ZonaAero
Citilink Siapkan 120 Ribu Kursi & Penerbangan Tambahan Selama Lebaran

Bagi traveler yang berencana mudik Lebaran, maskapai Citilink menyiapkan 120 ribu kursi dalam 22 pesawat Airbus A320. Ada juga penerbangan tambahan untuk rute Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Padang.

12 Ribu kursi yang ditawarkan maskapai Citilink tersebar dalam armada Airbus A320 terbaru. Sampai saat ini, Citilink melayani 21 rute domestik dengan 19 kota tujuan. Ada 130 frekuensi penerbangan ke berbagai kota setiap harinya. Namun khusus Lebaran kali ini, Citilink menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta menuju Surabaya dan Padang. Untuk rute Jakarta-Surabaya PP kini menjadi 18 kali sehari, dari asalnya 12 kali. Sementara rute Jakarta-Padang PP menjadi 5 kali sehari dari asalnya 3 kali. "Kami yakin penerbangan tambahan ini mampu melayani tingginya permintaan masyarakat selama periode Lebaran," ujar CEO Citilink Arif Wibowo, Jumat (19/7/2013).

Waktu keberangkatan paling pagi untuk rute Jakarta-Surabaya adalah pukul 06.50 WIB, sementara untuk Jakarta-Padang pukul 10.30 WIB. Selain lewat jaringan internet dan ATM, traveler bisa memesan tiket Citilink lewat gerai Alfamart dan Alfamidi yang tersebar di berbagai kota.

travel.detik.com