Cari di Blog Ini

Senin, 22 Juli 2013

SilkAir Tambah Lagi Jadwal Penerbangan Dari Palembang

Informasi Penerbangan: Maskapai SilkAir bakal menambah lagi 1 jadwal penerbangan dari Palembang. Penambahan jadwal penerbangan dari Palembang oleh SilkAir ini dilakukan karena makin meningkatnya minat para penumpang pesawat di kota tersebut untuk melakukan kunjungan ke luar negeri seperti ke China, Singapura, Hongkong, dan beberapa penerbangan tujuan internasional lainnya.
SilkAir. ZonaAero
Silk Air Bakal Tambah Penerbangan ke Palembang

Melihat perkembangan dan potensi di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang, Silk Air akan menambah 1 penerbangan reguler dalam waktu dekat. "Penerbangan perdana akan berangkat pada hari Senin tanggal 14 Oktober 2013. Jadi secara keseluruhan SilkAir akan terbang 4 kali seminggu. Mulai 14 Oktober 2013 di hari Senin, Selasa dan Sabtu berangkat dari Palembang pukul 09.30 dan hari Kamis berangkat pukul 16.20," ungkap Sales Officer SilkAir Branch Office Palembang Ongky Prastianto, Minggu (21/7/2013).

Menurut Ongky, untuk memanjakan calon penumpang, pihaknya akan menyediakan promo-promo menarik untuk penerbangan hari Senin tersebut. Terkait menyambut liburan Idul Fitri 1434H , SilkAir menambah jadwal penerbangan karena tingginya minat liburan ke luar negeri khususnya Singapura, Hong Kong, China dll. "Khusus untuk extra flight kami mengoperasikan pesawat Airbus A320 dengan total kapasitas 150 seats. Seat masih tersedia khusus untuk extra flight. Harga mulai dari USD 155 untuk sekali jalan dan USD 305 untuk pergi pulang sudah termasuk airport tax Singapura dan fuel surcharge," kata Ongky.

Diakuinya, load factor SilkAir telah mengalami kenaikan di angka 80% - 90% rata-rata pada setiap penerbangan dari tanggal 3 Agustus sampai dengan 10 Agustus. Saat ini jadwal reguler penerbangan SilkAir 3 kali dalam seminggu yaitu hari Selasa, Kamis dan Sabtu. "Dikarenakan ke tiga jadwal penerbangan reguler tersebut sudah hampir full, maka kami menambah 3 penerbangan tambahan yaitu hari Minggu tanggal 4 Agustus 2013, Senin 5 Agustus 2013 dan hari Rabu tanggal 14 Agustus 2013," jelasnya.

Bagi para calon penumpang yang ingin melakukan reservasi dapat langsung ke website www.silkair.com, biro-biro perjalanan resmi di kota Palembang atau kantor perwakilan SilkAir di nomor (0711) 356473. Alterntif lain, Anda bisa menggunakan fasilitas pada situs Wego Indonesia untuk mencari dan mendapatkan tiket pesawat SilkAir sesuai dengan rute penerbangan yang diinginkan.

www.tribunnews.com