Cari di Blog Ini

Senin, 22 Juli 2013

Promo Tiket Pesawat AirAsia Tujuan Bangkok, Thailand

Informasi Penerbangan: Promo tiket pesawat AirAsia dengan tujuan kota Bangkok, Thailand ini diadakan berkaitan dengan meningkatnya minat wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke kota tersebut. Menurut Presiden Direktur AirAsia, promo tiket pesawat AirAsia untuk penerbangan ke Bangkok dimulai dengan harga Rp 299.000.
AirAsia. ZonaAero
PENERBANGAN MURAH : Ke Bangkok, Air Asia Tawarkan Rp 299.000

Bangkok, Thailand, merupakan destinasi wisata yang diminati banyak wisatawan. Oleh karena itu, Air Asia Indonesia menawarkan tarif promo senilai Rp 299.000 menuju ke Bangkok, Thailand. Promo tersebut berlaku tanggal 22-28 Juli untuk periode penerbangan 20 Agustus-15 Desember 2013. Tarif promo berlaku untuk penerbangan dari Jakarta, Medan dan Surabaya. Promo tersebut bisa didapat melalui website Air Asia, menghubungi call center ke tiga kota tersebut dan melalui biro perjalanan yang menjadi rekanan Ari Asia Indonesia.

Presiden Direktur Air Asia Indonesia, Dharmadi, mengatakan tarif promo tersebut diberikan karena Bangkok merupakan salah satu destinasi wisata populer dengan jumlah wisatawan terbanyak. Oleh karena itu, dengan promo tersebut pihaknya berharap mampu menjaring penumpang lebih banyak. "Bangkok merupakan salah satu kota penting bagi Air Asia Indonesia. Dan saat ini Air Asia akan melakukan penerbangan sebanyak 28 kali dalam sepekan dari sejumlah kota di Indonesia," tutur Dharmadi melalui siaran pers, Minggu (21/7/2013).

Tercatat dari Jakarta Air Asia Indonesia melayani 14 penerbangan, Surabaya dan Medan masing-masing melayani tujuh kali penerbangan. Sementara itu, bagi pelanggan yang berangkat dari Medan, mulai Jumat (25/7/2013) kegiatan operasional maskapai akan pindah ke Bandara Internasional Kualanamu. Namun penerbangan dari/dan menuju Medan tetap beroperasi seperti biasa. Sedangkan untuk menghindari antrian panjang di check-in counter, pelanggan dianjurkan check-in melalui website dan kios yang berada di bandara minimal satu jam sebelum jadwal keberangkatan.

www.solopos.com