Cari di Blog Ini

Senin, 21 April 2014

AirAsia Gelar Promo Tiket Penerbangan Gratis Terbesar

Promo tiket penerbangan gratis kembali digelar oleh maskapai AirAsia dalam ajang yang diberi nama Karnaval AirAsia. Even yang menghadirkan promo kursi penerbangan gratis ini merupakan yang terbesar. Penawaran penerbangan gratis dari maskapai AirAsia ini memungkinkan para calon penumpang untuk bisa menikmati penerbangan tanpa biaya dengan tujuan ke Malaysia, Singapura, Australia, Tiongkok, Korea, Jepang dan beberapa negara lainnya.

Indonesia AirAsia. ZonaAero
Karnaval AirAsia Kembali Hadir dengan Kursi Gratis.

Maskapai AirAsia Indonesia kembali menghadirkan promo kursi penerbangan terbesar, yakni Karnaval AirAsia. Promo memungkinkan penumpang terbang menuju berbagai destinasi Internasional dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 0,-. "Kami merasa sangat senang karena Karnaval AirAsia, yang merupakan promo kursi penerbangan terbesar kami, mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pelanggan di tahun lalu. Karena itu, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali Karnaval AirAsia di tahun ini," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/4/2014).

Andy menjelaskan, salah satu kelebihan dari promo ini adalah fleksibilitas bagi penumpang, karena menawarkan periode perjalanan dalam waktu dekat di masa karnaval hingga satu tahun ke depan. "Ini akan sangat berguna untuk para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan bisnis dalam waktu dekat atau mereka yang telah memiliki rencana untuk berwisata, namun belum membeli kursi penerbangan," terang dia.

Promo Karnaval AirAsia ini memungkinkan penumpang menuju Malaysia, Singapura, Australia, Tiongkok, Korea, Jepang dan beberapa negara lainnya. Promo Karnaval AirAsia tersedia mulai dari 21-27 April 2014 dengan periode penerbangan mulai dari 21 April 2014 hingga 30 April 2015. Promo ini bisa didapatkan tidak hanya di website www.airasia.com, tapi juga di kantor penjualan serta call center AirAsia Indonesia.

Selain menawarkan kursi gratis untuk destinasi internasional, AirAsia Indonesia juga menawarkan harga promo spesial untuk destinasi domestik, yaitu mulai dari Rp 99 ribu. "Jadi tunggu apalagi, segera siapkan dokumen perjalanan serta rencana liburan Anda dan nikmati pengalaman terbang yang tidak akan terlupakan bersama kami," ajak Andy.

www.jpnn.com