Cari di Blog Ini

Sabtu, 19 April 2014

Jadwal Penerbangan Makassar-Surabaya Layanan Sriwijaya Air Ditambah Lagi

Jadwal penerbangan Makassar-Surabaya yang dilayani maskapai Sriwijaya Air kini menjadi lima kali dalam seminggu untuk periode perjalanan 22 April 2014 hingga 29 April 2014. Sebelumnya Sriwijaya Air mengoperasikan rute penerbangan Makassar-Surabaya dengan jadwal empat kali penerbangan seminggu.

Sriwijaya Air. ZonaAero
Sriwijaya Air Tambah Penerbangan Makassar-Surabaya.

Maskapai Sriwijaya Air menambah penerbangan rute Makassar-Surabaya pulang pergi (PP) periode 22 April dan 29 April mendatang. Penambahan dari empat kali sehari menjadi lima kali. Dengan jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 10.00 Wita dan tiba di Surabaya pukul 10.20. Dari Surabaya pukul 11.05 dan tiba di Makassar pukul 13.35 Wita. Maskapai ini juga menambah penerbangan beberapa rute di Indonesia.

Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, mengatakan, extra flight oleh Sriwijaya Air tersebut sesuai dengan permintaan pelanggan. "Apalagi pada musim-musim libur panjang biasanya permintaan meningkat," katanya, Kamis (17/4/2014).

Garuda Indonesia dan Lion Air tidak menambah kursi dari dan ke Makassar pada musim libur termasuk long weekend, 18-20 April 2014.

Vice President Domestic Region 4 Garuda Indonesia Makassar, Rosyinah Manaf, mengatakan, 32 penerbangan setiap harinya dari Hub Makassar masih mampu melayani lonjakan penumpang. "Kami tidak menambah frekuensi karena sejauh ini pesawat masih cukup mengakomodir kebutuhan pelanggan sesuai segmentasi pasar Garuda," jelasnya. Hal senada dikatakan Area Manager Lion Air Makassar, Ronny Paslah.

www.tribunnews.com