Cari di Blog Ini

Rabu, 16 April 2014

Penerbangan Hong Kong-Manchester Dilayani Cathay Pacific Mulai Desember 2014

Layanan pada rute penerbangan Hong Kong-Manchester akan dioperasikan maskapai Cathay Pacific Airways mulai 8 Desember 2014. Cathay Pacific akan melayani rute penerbangan Hong Kong-Manchester tersebut dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER dengan 4 jadwal penerbangan seminggu.

Cathay Pacific Airways. ZonaAero
Cathay Pacific Tambah Penerbangan ke Inggris.

Cathay Pacific Airways akan meluncurkan layanan penerbangan empat kali seminggu ke Manchester, Inggris, pada 8 Desember 2014. Layanan menuju Manchester akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang menampilkan kabin Cathay Pacific terbaru, termasuk kursi Kelas Bisnis yang telah memenangkan penghargaan, Kelas Ekonomi Premium dan Kelas Ekonomi yang baru.

Bersamaan dengan layanan premium yang disediakan oleh awak kabin Cathay Pacific serta sistem inflight entertainment yang canggih pada semua kelas, penumpang akan disajikan pengalaman terbaik saat mereka melakukan perjalanan antara Hong Kong dan Manchester. Penerbangan akan berangkat dari Hong Kong menuju Manchester setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Keberangkatan dari Manchester juga pada hari-hari tersebut.

Chief Executive Cathay Pacific, Ivan Chu, mengatakan pihaknya berkomitmen melayani pasar penerbangan Inggris dan saat ini telah beroperasi sebanyak lima penerbangan per hari menuju London Heathrow. Hubungan bisnis antara Inggris dan Hong Kong, menurutnya, sangat kuat dan Cathay telah melihat permintaan yang semakin meningkat untuk perjalanan udara menuju dan dari kawasan Asia Pasifik baik untuk perjalanan bisnis dan wisata. "Dengan memberikan lebih banyak penerbangan menuju Inggris, dan satu-satunya layanan penerbangan non-stop antara Hong Kong dan Manchester, Cathay Pacific akan menawarkan penumpang dengan pilihan lebih banyak dan fleksibilitas serta pada saat yang bersamaan, mendorong Hong Kong sebagai pusat aviasi internasional," katanya dalam rilis Senin (14/4/2014).

Terletak di daerah barat-laut Inggris, Manchester merupakan pusat kegiatan transportasi regional dan bisnis yang terkenal akan keragaman arsitektur, budaya, warisan industri dan klub olahraga. Bandara Internasional Manchester menduduki peringkat ketiga di Inggris, setelah Heathrow dan Gatwick, dalam hal jumlah penumpang dan memiliki potensi tinggi untuk pertumbuhan ke depan.

industri.bisnis.com