Cari di Blog Ini

Jumat, 18 April 2014

Garuda Indonesia Buka Penerbangan Semarang-Jakarta Via Bandara Halim Perdanakusuma

Maskapai Garuda Indonesia bersiap untuk membuka penerbangan dari kota Semarang ke Jakarta via Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma. Rute penerbangan Semarang-Jakarta ini dilayani Garuda Indonesia mulai 28 April 2014. Menurut rencana awal, rute ini dioperasikan sejak 24 Februari 2014, namun terkendala dikarenakan belum adanya izin operasional penerbangan komersial di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma,

Garuda Indonesia. ZonaAero
Garuda Bakal Operasikan Rute Semarang ke Bandara Halim Perdankusuma.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia berencana akan mengoperasikan rute Semarang ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma pada 28 April 2014.

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Semarang, Herri Darmawan, saat ini dia sudah mendapatkan informasi sekitar 28 April nanti akan mengoperasikan rute Semarang ke Jakarta lewat Bandara Halimperdanakusuma. "Sebelumnya rencana lewat Bandara Halimperdanakusuma memang berubah-ubah, namun saat ini saya dapat informasi akhir bulan nanti tetapi tetap akan saya pastikan terlebih dahulu," ucapnya.

Herri menambahkan seharusnya rute Semarang ke Halim Perdana Kusuma dibuka mulai 24 Februari 2014 lalu namun izin resmi dari pemerintah terkait operasionalisasi bandara itu untuk penerbangan komersial belum keluar hingga saat ini.

www.tribunnews.com