Cari di Blog Ini

Kamis, 30 Januari 2014

Citilink Gabungkan Tiket Pesawat Dan Airport Tax Dalam Satu Paket Pembelian.

Citilink Gabungkan Tiket Pesawat Dan Airport Tax Dalam Satu Paket Pembelian. Penggabungan pembelian tiket pesawat dan airport tax menjadi satu paket dilakukan oleh maskapai Citilink untuk kemudahan bagi pelanggannya. Para penumpang untuk selanjutnya tidak lagi perlu antri di depan counter loket Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) untuk membayar Airport Tax.
Citilink Indonesia. ZonaAero
Penumpang Citilink Tak Perlu Antre Beli Airport Tax di Bandara Ahmad Yani

Mulai 1 Februari 2014 calon penumpang maskapai penerbangan Citilink tidak perlu mengantre di konter passenger service charge (PSC) on ticket atau Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) untuk membayar airport tax di dalam Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang

District Sales Manager Citilink, Ariwibowo Setio Yuliawan menyatakan mulai Sabtu (1/2/2014) Citilink akan menggabungkan airport tax dengan tiket pesawat. "Kami selalu memberikan layanan yang lebih kepada penumpang Citilink, pembayaran PJP2U sudah termasuk di pembelian tiket Citilink dengan penerapan tersebut penumpang Citilink tidak perlu capek-capek lagi mengantre di konter PJP2U," ucapnya, Rabu (29/1/2014)

Ari menambahkan hal tersebut tidak sama dengan menaikkan harga tiket pesawat yang terjadi adalah harga tiket pesawat normal ditambah dengan airport tax, pembayaran tiket yang sebelumnya dilakukan terpisah akan disatukan. "Harga tiket tergantung subclass hanya ditambah airport tax Rp 30 ribu," paparnya.

Station Manager Citilink Semarang, Bambang Irawan, menambahkan tujuan digabungkannya pembayaran airport tax dan tiket pesawat untuk menyederhanakan pembayaran dan mengurangi panjangang antrean saat pembayaran airport. "Layanan ini memberikan banyak keuntungan bagi penumpang Citilink dan juga petugas, penumpang bisa langsung masuk dan menunggu di area tunggu kedatangan di dalam bandara tanpa harus mengantre dulu di konter PJP2U," paparnya.

www.tribunnews.com