Cari di Blog Ini

Rabu, 22 Januari 2014

Penerbangan Beijing-Hawaii Resmi Dilayani Air China

Penerbangan Beijing-Hawaii Resmi Dilayani Air China. Peresmian layanan penerbangan oleh Air China pada rute Beijing-Hawaii ditandai dengan upacara yang dilaksanakan pada 20 Januari 2014 dengan mengambil tempat di T3 Beijing Capital International Airport. Rute penerbangan internasional ini merupakan rute penerbangan nonstop pertama yang menghubungkan Beijing dengan Hawaii.
Air China. ZonaAero
Air China Membuka Rute Penerbangan Beijing-Hawaii

Air China meresmikan rute penerbangan Beijing - Hawaii dengan upacara peresmian yang diselenggarakan di T3 Beijing Capital International Airport pada pukul 15:00 waktu setempat, 20 Januari 2014. Turut hadir pada acara tersebut para tamu dari perwakilan Kedutaan Besar AS di China, Bea Cukai Beijing Capital International Airport, Inspektorat Perbatasan Beijing General Station, Biro Karantina dan Inspeksi Masuk-Keluar Beijing, dan Beijing Capital International Airport Co. Ltd. serta sejumlah eksekutif Air China. Upacara peresmian tersebut juga diramaikan oleh tarian Hula, yang mewakili kebudayaan asli Hawaii, serta pengalungan karangan bunga kepada para tamu di atas panggung, menjadikan nuansa tropis sangat terasa pada acara tersebut.

Rute baru ini, CA837/8, adalah rute penerbangan nonstop pertama yang menghubungkan Beijing dengan Hawaii. Rute ini beroperasi tiga kali seminggu pada hari Selasa, Jumat, dan Minggu menggunakan armada pesawat berbadan lebar A330-200. Penerbangan berangkat meninggalkan Beijing pada pukul 1:30 waktu Beijing dan tiba di Hawaii pukul 16:30 waktu setempat. Penerbangan pulang bertolak dari Hawaii pada pukul 22:00 waktu setempat dan tiba di Beijing pada pukul 5:20 waktu Beijing pada hari ketiga.

Sebagai tempat kelahiran olahraga papan seluncur modern, Hawaii menawarkan sejumlah kegiatan luar ruangan seperti berlayar, scuba diving, dan olahraga golf. Para wisatawan dari seluruh dunia tidak akan mau melewatkan waktu mereka berlibur di Hawaii tanpa mengunjungi terlebih dahulu T GALLERIA, pusat perbelanjaan bebas bea cukai terbesar di Amerika Serikat yang dipersembahkan oleh Departemen Layanan Keuangan AS dan Markas Besar Armada Pasifik AS di Pearl Harbor.

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan pasar China akan wisata ke Hawaii semakin meningkat. Statistik menunjukan kalau jumlah wisatawan China meningkat 64% tiap tahunnya pada tahun 2012. Pembukaan rute baru ini akan memenuhi tingginya permintaan wisatawan China untuk berwisata ke Hawaii secara langsung, tanpa harus terlebih dahulu transit di Shanghai, dan sekaligus memberikan opsi transit tambahan bagi wisatawan dari Eropa dan Timur Tengah untuk terbang ke Hawaii. Selain rute penerbangan nonstop baru ini, Air China juga akan segera membuka rute penerbangan baru Beijing-Wina-Barcelona dan Shanghai-Munich.

Rute-rute ini akan semakin memperkuat jaringan penerbangan maskapai penerbangan ini dan tentunya memudahkan para penumpang di China dan negara-negara tetangga terbang ke belahan dunia lain melalui Beijing.

www.antaranews.com