Cari di Blog Ini

Selasa, 13 April 2010

Kerjasama Maskapai Garuda Indonesia Dan BRI

Karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan mendapat potongan harga tiket pesawat terbang 15% dan pelayanan khusus jika mereka menggunakan jasa penerbangan dari maskapai Garuda Indonesia. Pelayanan khusus ini menandai BRI sebagai perusahaan yang ke-734 sebagai corporate sales maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Perjanjian kerjasama ini sudah disepakati bersama antara pihak Garuda Indonesia dan BRI pada hari Selasa tanggal 13 April 2010.
Garuda Indonesia. ZonaAero
Garuda Indonesia
Garuda Beri Diskon Harga Tiket 15% Ke BRI

PT Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket penerbangan sebesar 15% dan layanan khusus bagi 62.500 karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dirut Garuda Emirsyah Satar mengatakan layanan itu diberikan menyusul penandatangan kerja sama dengan BRI yang merupakan perusahaan ke-734 dalam corporate sales maskapai pelat merah itu. "BRI menjadi perusahaan ke-734 yang menjalin kerja sama corporate sales dengan kami," katanya seusai penandatangan Nota Kesepahaman Bersama dalam corporate sales, hari ini.

Emirsyah menjelaskan kerja sama itu juga memberikan layanan khusus a.l. special net corporate fare, priority reservation, city check-in dan pembukuan group. Dia menambahkan Garuda juga melibatkan anak usahanya yang bergerak di bidang perhotelan dan wisata Aerowisata untuk memenuhi kebutuhan wisata keluarga karyawan BRI. "Saat ini Garuda dalam tahap transformasi layanan produk. Diharapkan bisa memberikan layanan yang baik," ujarnya.

Sampai dengan saat ini, jumlah pesawat Garuda sebanyak 72 unit dan sepanjang tahun ini akan mendatangkan 24 pesawat untuk menambah sekaligus meremajakan armada. Garuda menargetkan pendapatan dari corporate sales mencapai Rp2 triliun dengan 750 corporate partner.

Sementara itu, Dirut BRI Sofyan Basir menyatakan jumlah pekerja BRI sebanyak 62.500 karyawan dengan jaringan kerja yang mencakup lebih dari 6.300 unit tersebar di seluruh Indonesia. "Kerja sama ini tak hanya BRI bisa naik Garuda tapi juga Garuda naik BRI," kata Sofyan.

web.bisnis.com