Cari di Blog Ini

Kamis, 21 Maret 2013

Merpati Nusantara Airlines Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Di Indonesia Timur

Merpati Nusantara Airlines menilai Indonesia kawasan Timur sebagai zona penerbangan yang potensial. Ini terbukti dengan peningkatan load factor pesawat Merpati Nusantara Airlines hingga diatas angka 80%. Melihat perkembangan ini, Merpati akan lebih meningkatkan frekuensi penerbangan di kawasan Indonesia bagian timur.
Merpati Nusantara Airlines. ZonaAero
Merpati Nusantara Airlines
Merpati Siap Tambah Frekuensi Penerbangan

Kawasan Timur Indonesia, tetap menjadi potensi bisnis yang akan digarap PT Merpati Nusantara Airlines, terbukti dengan load factor yang meningkat diatas 80 persen dari Juni 2012 hingga Maret 2013.

Hal ini membuat Merpati akan terus menambah frekuensi di beberapa rute penerbangan lama seperti Makassar-Kendari, Makassar-Banjarmasin, Makassar- Balikpapan, selain itu pihaknya akan terus memperbaiki konekifitas pesawat kecil baik yang berjumlah 20 seat hingga 50 seat.

"Kami memang fokus menyasar KTI khususnya dipenerbangan perintis, apalagi target tahun ini revenue ditargetkan meningkat hingga Rp 72 Miliar, dimana 2012 lalu berhasil terealisasi Rp 68 Miliar," jelas Direktur Niaga PT Merpati Airlines, Sutan Banuara di Makassar, Rabu (20/3/2013).

www.tribunnews.com