Cari di Blog Ini

Jumat, 02 November 2012

Mandala Airlines Layani Penerbangan Padang–Singapura Dan Denpasar–Singapura

Mandala Airlines
Mandala buka rute Padang-Singapura, harga Rp329.900

Mandala Airlines (Mandala) membuka rute internasional Padang-Singapura mulai 1 Desember 2012. Paul Rombeek, Presiden Direktur Mandala Airlines menyebut, dipilihnya rute ini sebagai tujuan penerbangan karena mengintip besarnya potensi antara Padang dan Negeri Singa. "Kami juga menawarkan harga yang terjangkau, dan mengedepankan standar tertinggi dalam hal reabilitas, keamanan, dan ketepatan waktu," katanya, di Padang, Kamis (1/11/2012).

Sementara itu, Brata Rafly, Direktur Komersial Mandala Airlines menambahkan, harga tiket Padang - Singapura mulai dari Rp329.900. "Ini tergolong ekonomis, dan sangat terjangkau," katanya.

Mandala Airlines membuka empat rute baru pada Desember 2012, seiring dengan penambahan sejumlah armada baru Airbus A320. Rute tersebut yakni Denpasar, Surabaya, Padang, dan Singapura.Pesawat Airbus A320 tadi berkapasitas 180 kursi di tiap-tiap pesawatnya. Rute baru yang ditawarkan oleh Mandala antara lain rute domestik: Jakarta–Padang dan Denpasar–Surabaya. Sedang rute internasional; Padang–Singapura, dan Denpasar–Singapura. "Kami ingin memperluas jaringan secara agresif, dan menyasar pebisnis, hingga wisatawan," kata Brata Rafly.

www.bisnis.com