Cari di Blog Ini

Senin, 12 November 2012

AirAsia Layani Rute Penerbangan Baru dari Medan Dan Surabaya

AirAsia Indonesia
AirAsia Buka Dua Rute Baru Penerbangan Domestik

Maskapai penerbangan berbiaya rendah, AirAsia Indonesia, semakin mengembangkan sayap dengan membuka dua rute domestik dari dua kota sekaligus, Medan dan Surabaya. Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, menjelaskan, kini warga Medan dapat terbang langsung menuju Banda Aceh dan Pekanbaru. Rute ini melengkapi rute AirAsia dari Medan sebelumnya yaitu Medan-Bandung dan Medan-Surabaya.

Sedangkan dari Surabaya, para pelanggan kini akan dapat terbang menuju Semarang dan Jakarta. AirAsia Indonesia memutuskan untuk membuka dua rute baru tersebut, khususnya menuju Jakarta, karena tingginya permintaan dari para pelanggan. "Indonesia merupakan pasar yang potensial. Dengan jumlah penduduk yang besar dan negara kepulauan memberikan kami kesempatan untuk melayani penerbangan dengan harga yang terjangkau, namun berkualitas," kata Dharmadi dalam keterangan tertulis, Minggu (11/11).

Selain membuka rute baru, AirAsia Indonesia juga menambah frekuensi penerbangan untuk rute Medan–Penang menjadi empat kali dalam sehari. Kemudian rute Medan–Surabaya dan Medan–Bangkok yang kini akan terbang setiap hari. "Kami yakin masyarakat Indonesia membutuhkan maskapai penerbangan yang mengerti kebutuhan utama mereka ketika melakukan perjalanan, yaitu keamanan dan kenyamanan. Oleh karena itu, kami percaya akan dapat menjadi pilihan utama mereka," katanya.

www.suaramerdeka.com