Cari di Blog Ini

Kamis, 04 April 2013

Penerbangan Jakarta-Denpasar Dan Jakarta-Singapura Dilayani Mandala Airlines

Mandala Airlines membuka layanan penerbangan Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Singapura pada 8 April 2013. Rute penerbangan Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Singapura tersebut dilayani oleh Mandala Airlines setiap hari. Untuk mempromosikan pembukaan kedua rute ini, maskapai yang menjadi mitra Tiger Airways tersebut menggelar promo yang bertajuk Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin.
Mandala Airlines. ZonaAero
Mandala Airlines Buka Dua Rute Penerbangan Baru

PT Mandala Airlines, maskapai penerbangan nasional, membuka dua rute penerbangan baru, yakni Jakarta-Singapura dan Jakarta-Denpasar dengan frekuensi penerbangan satu kali setiap hari mulai 8 April 2013.

Maskapai ini juga menawarkan pembukaan rute baru tersebut dengan fasilitas promo yang disebut Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin. Program ini memberikan fasilitas kepada penumpang untuk membayar tiket pergi dan mendapat tiket pulang dengan cuma-cuma. "Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para penumpang setia Mandala. Kami berterima kasih atas respon positif masyarakat sejak Mandala kembali beroperasi tahun lalu. Kami berharap para konsumen dapat menikmati pengalaman bepergian yang berkesan melalui promo di kedua rute tersebut," ujar Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly, Rabu (3/4/2013).

Harga tiket yang ditawarikan kompetitif mulai dari Rp 300 ribu untuk rute Jakarta-Singapura dan Rp 394 untuk rute Jakarta-Denpasar. Harga belum termasuk pajak, booking fee, dan tambahan bagasi serta fasilitas tambahan lainnya. Berdasarkan keterangan tertulis Mandala, para penumpang dapat melakukan booking selama periode 3-10 April 2013 dengan periode terbang dari 8 April – 30 Juni 2013.

Mandala Airlines saat ini mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Maskapai ini merupakan mitra Tiger Airways, yang meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.

bisnis.liputan6.com