Cari di Blog Ini

Kamis, 11 April 2013

Penerbangan Langsung Jakarta-Ternate Dilayani Sriwijaya Air

Penerbangan langsung Jakarta-Ternate mulai dilayani pesawat terbang Sriwijaya Air pada Jumat 12 April 2013. Sriwijaya Air menggunakan pesawat jet penumpang jenis Boeing 737-500W untuk mengoperasikan penerbangan langsung yang menghubungkan Jakarta dan Ternate. Rute ini dilayani setiap hari dengan frekuensi 1 kali sehari.
Sriwijaya Air. ZonaAero
Sriwijaya Layani Penerbangan Langsung Jakarta-Ternate

Sebagai upaya untuk memperluas jaringan penerbangan dan meningkatkan layanan kepada pelanggan setianya, Sriwijaya Air membuka rute penerbangan langsung Jakarta-Ternate, Jumat (12/4/2013). Penerbangan rute baru Jakarta-Ternate tersebut dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 737-500W.

Jadwal penerbangan dari Jakarta akan diterbangkan pada pukul 05.00 WIB dan tiba di Ternate pukul 10.25 WIT. Dan untuk rute Ternate-Jakarta, penerbangan akan dilakukan pada pukul 11.05 WIT dan tiba di Jakarta pada pukul 12.30 WIB. Penerbangan akan dilayani dengan frekuensi satu kali setiap hari.

Dengan adanya pembukaan penerbangan langsung dari Jakarta menuju Ternate, diharapkan hal tersebut dapat mempermudah perjalanan pelanggan Sriwijaya Air yang sebelumnya harus melakukan transit di Makassar. Sejauh ini jumlah pelanggan yang hendak melakukan penerbangan dari Jakarta menuju Ternate cukup tinggi. "Oleh karenanya, demi memudahkan dan meningkatkan pelayanan, kami mengoperasikan penerbangan langsung dari Jakarta menuju Ternate tanpa harus melakukan transit di kota Makassar," ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Jakarta, Senin (8/4/2013).

Hingga 2013 ini, Sriwijaya Air memiliki 41 kota tujuan dengan 2 rute penerbangan regional dengan 38 unit pesawat.

www.metrotvnews.com